Demi Perin, Juve Akan Depak Kiper Berdarah Indonesia

REKANBOLA – Juventus dilaporkan siap menggelar negosiasi dengan pihak Genoa untuk bisa mendapatkan jasa Mattia Perin. Bahkan, untuk bisa memboyong penjaga gawang berusia 25 tahun, Juve akan melepas Emil Audero.

Menurut Calciomercato, Juve akan melepas kiper berdarah Indonesia tersebut sebagai bagian dari kesepakatan transfer Perin.

Juve membutuhkan figur bagi di bawah mistar pada musim depan. Sebab, mereka dipastikan tidak lagi diperkuat oleh Gianluigi Buffon yang memilih menyudahi pengabdiannya usai memberikan gelar scudetto ketujuh beruntun.

Perin kemudian disebut sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Buffon, sebagai proyek jangka panjang Juve.

Calciomercato menulis, Juve akan menggelar pertemuan dengan Genoa. Pihak Juve diwakili oleh juru transfer Fabio Paratici dan Beppe Marotta. Pertemuan akan digelar tengah pekan ini di Milan dan beberapa opsi akan ditawarkan oleh Juve.

Pemilik Genoa, Enrico Preziosi membuka negosiasi dengan 20 juta euro. Harga yang terlalu mahal bagi Juve, apalagi kontrak Perin tinggal menyisakan satu musim lagi. Perin juga sudah berniat untuk pindah ke klub besar.

Juve pun memberikan opsi lain. Bianconeri menawarkan harga 10 juta euro. Sebagai kompensasi, mereka juga akan melepas penjaga gawang Emil Audero dan gelandang Rolando Mandragora. Genoa bisa memilih satu dari dua pemain tersebut.

Sementara itu, Juve sejatinya sudah punya sosok yang siap menggantikan Buffon pada diri Wojciech Szczesny. Namun, tenaga Perin dibutuhkan sebagai penjaga gawang nomor dua di Juve.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Juventus Dikritik Pirlo dan Del Piero