Demi Tahun Luar Biasa, Ronaldo Canangkan Juara Liga Champions di Madrid

Rekanbola – Cristiano Ronaldo percaya Real Madrid masih bisa menjalani tahun yang luar biasa jika mereka sanggup mempertahankan gelar juara Liga Champions.

Ronaldo tak masuk dalam skuat Zinedine Zidane ketika Madrid tersingkir di perempat final Copa del Rey kemarin, kalah dari Leganes 1-2 di kandang sendiri.

Madrid pun sudah tertinggal 19 angka dari Barcelona di La Liga, hingga peluang mereka untuk memenangkan trofi kini mungkin hanya ada di Liga Champions.

Di babak 16 besar, sang juara bertahan akan menghadapi PSG bulan depan.

Ronaldo lantas menyerukan semangat timnya untuk bangkit di kompetisi Eropa, terlepas dari kegagalan mereka di level domestik.

“Jika kami bisa menjuarai Liga Champions di akhir tahun, itu akan menjadi tahun yang luar biasa,” tuturnya di Dongqiudi.

“Kami tidak memulai dengan baik di La Liga dan kami kecewa, tidak ada yang bahagia soal itu. Namun sekarang kami harus bekerja keras untuk Liga Champions karena itu trofi paling penting bagi kami.”

“Akan sulit untuk menjadi juara La Liga, namun kami tidak boleh menyerah, meski kami sudah kehilangan banyak poin sedari awal musim. Kami harus tetap berusaha.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Nasib Putuskan Takdir Walcott Bukan di Southampton