Demokrat Dorong Ibas Yudhoyono Jadi Ketua DPR

Rekanbola – Elite Partai Demokrat mendorong Ketua Fraksi di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menjadi Ketua DPR periode mendatang. Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana, mengatakan figur Ibas merupakan pemimpin muda.

“Di parlemen saya yakin nanti banyak pemimpin muda. Pimpinan komisi, piminan DPR. Saya harap 2019 sudah anak-anak muda. Setuju ya? Kita punya ketua DPR di bawah umur 40 atau 45, gitu keren kan. Kita dorong ini ketua DPR ini Mas Ibas,” kata Putu di gedung DPR, Jakarta, Rabu, 29 Agustus 2018.

Putu mengatakan sejak lama Demokrat memang memiliki hashtag tersendiri #2019PemimpinMuda. Ia berharap anak-anak muda bisa berkontribusi pada demokrasi 2019.

“Mulai 2019 momentum anak muda untuk memimpin di segala lini, segala bidang. Baik di level pimpinan tertinggi negeri ini mungkin di level kementerian, di berbagai lembaga, di profesional,” ujar Putu.

“Mungkin berperan di level menteri sebagai koalisi atau di parlemen atau di daerah yang sudah banyak jadi bupati, wali kota, anggota DPR,” kata Putu.

Baca Juga:   Soal Dukungan ke Jokowi, Bamsoet: Kultur NU Mendengarkan Panutan