Dendam, Messi Ingin Barca Bajak Bintang Real Madrid Ini

Rekanbola – Lionel Messi diklaim sudah mengatakan pada manajemen Barcelona untuk mencoba membuat manuver mengejutkan pada bintang Real MadridMarco Asensio.

Madrid mengalami kesulitan di La Liga musim ini – meski mereka baru saja menang 4-1 atas Valencia pekan lalu.

Asensio dianggap sebagai salah satu pemain paling bertalenta di sepakbola Spanyol. Namun dengan krisis yang tengah dialami LosBlancos, pemain 22 tahun kesulitan memberikan efek masif di lapangan.

Menurut laporan yang diturunkan Don Balon, Messi ingin Barcelona coba memanfaatkan situasi Madrid tersebut. Megabintang tim Catalan meminta manajemen klub untuk mengajukan penawaran pada sang gelandang.

Namun demikian, Messi diklaim punya motif lain. Laporan yang sama mengatakan bahwa sang legenda hidup ingin membalas dendam atas laporan yang sebelumnya mengatakan Madrid ingin memburu servis Neymar.

Pemain Brasil baru meninggalkan tim Catalan dan bergabung dengan PSG di musim panas lalu, serta masih menjalin hubungan dekat dengan Messi.

Messi tidak senang melihat Madrid menggoda Neyamr dan ingin membuat manajemen Bernabeu marah dengan usaha Barca merekrut Asensio.

Asensio sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League. Chelsea dan Manchester United diklaim tertarik padanya.

Sejak membuat debutnya di Madrid, ia sudah tampil 69 kali dan mencetak 18 gol.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

 

Baca Juga:   Inter Menyerah di Markas Torino