Dengar Kasus Prostitusi Online, Reaksi Pacar Vanessa Angel Mengejutkan

Jane Shalimar Menngungkapkan Bahwa Ia Yang Mengabarkan Tentang Kasus Vanessa Kepada Sang Kekasih.

Rekanbola – Sosok Vanessa Angel tengah ramai menjadi buah bibir masyarakat. Baru-baru ini nama Vanessa ikut terseret dalam kasus dugaan prostitusi online.

Kabar ini berhembus setelah Kepolisian Jawa Timur melakukan penggerebekan terhadap sejumlah wanita di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (5/1). Salah satu wanita tersebut diketahui berinisial VA dan diduga merupakan Vanessa Angel yang memang sempat membagikan momen berangkat ke Surabaya lewat sosial media.

Sahabat Vanessa, Jane Shalimar, membenarkan kabar ini dan bahkan mengaku akan mengirimkan tim pengacaranya ke Surabaya. Bukan cuma itu, Jane juga mengaku telah memberitahukan kabar ini kepada kekasih Vanessa yang bernama Dedi.

“Ded, dengan polosnya aku cuma bilang ‘Ded kapan mau berangkat ke Surabaya?’,” ujar Jane Shalimar di tayangan “Selebrita Pagi”, pada Minggu (6/1). “‘Kalau Dedi berangkat besok, saya titip pesen ya Ded, tolong kasih tahu Eca (Vanessa) jangan ngomong apa-apa dulu’.”

Jane kemudian menceritakan ternyata Dedi belum mendengar kabar tersebut kala itu. “‘Loh emang kenapa?’, aku langsung, ‘Oh salah ngomong nih gue’,” tambah Jane.

“Aku bilang, ‘Dedi nggak tahu Eca ada masalah?’, ‘Hah? Masalah apa?’,” ucap Jane. “Wah udah mulai panik, aduh mati deh gue salah lagi nih ngomongnya gimana. Terus udah gitu, ‘Ded sabar dulu ya’, aku kirim lah ini beritanya.”

Baca Juga:   Cerita Ayu Ting Ting Diganggu Makhluk Halus