Denis Suarez Sepakat Pindah ke Arsenal?

Rekanbola – Spekulasi mengenai masa depan Denis Suarez akan segera berakhr. Gelandang Barcelona itu dikabarkan sepakat untuk pindah ke Arsenal di bulan Januari nanti.

Suarez sendiri bisa dikatakan mengalami situasi yang kurang baik di Barcelona. Dibeli dari Villarreal pada tahun 2016 silam, ia hanya menghabiskan mayoritas waktunya sebagai pemain cadangan di Camp Nou.

Situasi Suarez sendiri semakin memburuk musim ini. Ia hanya bermain satu kali di ajang Copa Del Rey, sehingga ia merasa sudah saatnya ia pergi untuk menyelamatkan karirnya.

DIlansir AS, Suarez sudah menentukan klub mana yang akan ia bela di musim dingin nanti. Ia kabarnya akan pindah ke Inggris untuk bergabung dnegan Arsenal.

Mengapa Suarez memilih Arsenal? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Banyak Tawaran

Suarez sendiri sejatinya tidak sepi tawaran di beberapa bulan terakhir. Selain Arsenal, ia ditawar oleh Chelsea dan Valencia.

Namun menurut laporan tersebut, Suarez sudah mengevaluasi tawaran dari ketiga klub tersebut. Namun ia merasa bahwa Arsenal adalah tim yang paling menginginkannya.

Dari ketiga klub tersebut, hanya Arsenal yang memberikan tawaran konkret bagi sang gelandang. Alhasil ia mantap untuk memilih Arsenal sebagai pelabuhan karir berikutnya.

 

Gantikan Ramsey

Menurut laporan tersebut, Suarez akan mendapatkan peran besar di Arsenal. Ia dikabarkan akan menggantikan posisi Aaron Ramsey.

Ramsey yang menjadi motor serangan Arsenal dalam 10 tahun terakhir dipastikan akan meninggalkan klub. Ia tidak berhasil mencapai kata sepakat dengan manajemen Arsenal untuk perpanjangan kontraknya, sehingga ia akan meninggalkan klub sebagai free agent.

Suarez sendiri memiliki posisi yang cukup mirip dengan Ramsey, sehingga ia dinilai akan menjadi pengganti yang sepadan untuk pemain Timnas Wales tersebut.

Baca Juga:   Jika Dalam 20 Menit Tak Kebobolan, Liverpool Tak Akan Kalah dari Tottenham

 

Harga Terjangkau

Pemain 24 tahun itu kabarnya bisa didatangkan oleh Arsenal dengan mahar transfer sebesar 20 juta Euro saja.