Depe Mengaku Kalau Ia Belum Terburu-Buru Menjadi Ibu Bukan Karena Kontrak Kerja.

Rekanbola – Pernikahan Dewi Persik dan Angga Wijaya selalu terlihat romantis. Meski sempat berseteru, keduanya kembali akur dan sudah setahun mengarungi biduk rumah tangga.

Sosok Angga agaknya mendambakan punya banyak anak dari Depe. Namun Depe justru belum berniat mengabulkan keinginan sang suami. Santer berhembus kabar kalau Depe dan Angga sepakat menunda karena masih ada kontrak kerja.

Menanggapi hal itu, pedangdut berusia 32 tahun ini langsung menyangkal. Ia menegaskan kalau alasannya menunda bukan gara-gara kontrak. Ia ternyata belum ingin punya anak karena khawatir dengan hal ini.

View this post on Instagram

Hallo semua 😊

A post shared by Angga Wijaya (@anggawijaya88) on

“Enggak, kontrak kerjaan itu nomor sekian bagi kami. Cuma di sini saya enggak mau, ibaratnya usia perkawinan aku juga masih muda boleh dikatakan setahun ya jadi walaupun sudah tiga tahun kenalan dengan pernikahan itu untuk usia pernikahan baru satu tahun,” kata Depe di Jakarta, Kamis (18/10). “Jadi aku enggak mau yang asal-asalan punya anak, brojol, berantem orangtuanya, terus kemudian cerai kasihan anaknya jadi aku enggak mau seperti itu.”

Depe kini masih menikmati kehidupannya berdua bersama Angga. Ia ingin belajar menjadi orangtua yang baik buat anaknya kelak.

“Alasannya ya karena kami berdua memang masih pengen honeymoon gitu ya kan A’? Masih mau liburan dulu karena kami berdua harus siap secara psikis gitu, terutama aku,” kata Depe. “Jadi segala sesuatu memang harus dipersiapkan terlebih dahulu.”

“Untuk saat ini kami lagi mendewasakan diri kami berdua. Supaya bisa kalau nanti punya anak, benar-benar menjadi ibu dan bapak yang baik buat anak,” seru Depe. “Usia pernikahan baru setahun, aku gak mau buru-buru. Enggak ada (khawatir), tenang aku masih muda. Tenang saja belum 35 (tahun), belum 34 (tahun), jadi aku masih (bisa mengandung).”

Baca Juga:   Benarkah Rupiah tembus Rp 14.000 jadi sinyal krisis ekonomi?