Derby London Pertama, Sarri: Lebih Baik Saya Merokok!

REKANBOLA –  Meskipun Chelsea mampu memetik tiga poin saat berjumpa Arsenal di pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (18/8) malam WIB, Maurizio Sarri tetap tidak puas. Dia menilai selama 15 menit Chelsea tampil buruk.

Bahkan, alih-alih menikmati permainan, manajer Chelsea tersebut lebih memilih untuk merokok dibanding melihat aksi anak asuhnya.

Chelsea menang dengan skor 3-2 atas Arsenal di Stamford Bridge. The Blues bermain bagus pada menit-menit awal dan unggul 2-0 dalam durasi 20 menit dari gol Perdo dan Alvaro Morata. Tapi, Chelsea kemudian lengah.

Pada menit ke-37 dan 41, Arsenal mampu menyamakan skor dari aksi Hernrikh Mikhitaryan dan Alex Iwobi. Chelsea baru bisa mengunci kemenangan dari gol Marcos Alonso menit ke-81. Tiga poin kedua The Blues pada musim 2018/19.

Sarri Lebih Baik Merokok

Sarri Lebih Baik Merokok

Laga melawan Arsenal merupakan derby London pertama bagi Sarri. Chelsea membuka laga dengan baik di babak pertama. Tapi, manajer asal Italia ini mengaku kecewa dengan aksi pasukannya pada 15 menit akhir babak pertama.

“Saya menikmati pertandingan selama 75 menit, tapi tidak di 15 menit lainnya. Di 15 menit lainnya lebih baik untuk merokok! Saya pikir ini adalah pertandingan yang luar biasa untuk semua orang,” ucap Sarri.

Seperti diketahui, Sarri adalah perokok berat. Lantaran di Liga Inggris ada aturan ketat larangan merokok, Sarri pun membuat sebuah ‘terobosan’. Dalam beberapa kesempatan, Sarri nampak mengisap benda mirip puntung rokok saat di bangku cadangan.

Ingin Chelsea Lebih Konsisten

Ingin Chelsea Lebih Konsisten

Sarri senang dengan hasil laga kontra Arsenal. Tapi, eks pelatih Napoli tidak puas dengan performa anak asuhnya. Sarri ingin The Blues bermain lebih konsisten dan mampu menjaga ritme bermain selama 90 menit.

Baca Juga:   Manchester City Juara Piala Liga Inggris

“Saya harap dalam dua bulan kami bisa bermain selama 90 menit seperti yang kami lakukan dalam 25 menit pertama,” tutupnya.

Baca Juga :