Derby Milan, Materazzi Bicara Duel Icardi vs Higuain

Rekanbola – Inter Milan akan menghadapi sang rival sekota AC Milan di Stadio Giuseppe Meazza – San Siro pada giornata 9 Serie A 2018/19, Senin (22/10). Derby Milan ini bakal jadi ajang adu kebolehan dua striker asal Argentina.

Inter punya Mauro Icardi, sedangkan Milan memiliki Gonzalo Higuain. Dahulu, Inter pernah punya Christian Vieri dan Milan pernah memiliki Andriy Shevchenko.

Mantan bek Inter Marco Materazzi mengungkapkan perbedaan mereka.

“Andriy Shevchenko lebih menentukan daripada Gonzalo Higuain, karena dia tak pernah mengecewakan dalam sebuah derby,” kata Materazzi kepada La Gazzetta dello Sport.

“Higuain mungkin striker paling komplet di Serie A saat ini, tapi dia cenderung memberikan kontribusi kecil dalam laga-laga besar. Kita lihat saja bagaimana kiprah dia di Derby Milan pertamanya.”

“Mauro Icardi mematikan di dalam kotak penalti. Namun dia berbeda dari Christian Vieri, karena saya rasa pria Argentina itu lebih inventif.”

Lebih lanjut, Materazzi bicara tentang Patrick Cutrone (Milan) dan Lautaro Martinez (Inter). Scroll terus ke bawah.

 

Cutrone dan Lautaro

“Yang hebat dari Patrick Cutrone adalah bahwa setiap gol yang sudah dicetaknya tercipta karena dia memang memburunya. Dia adalah striker paling lapar di Serie A,” lanjut Materazzi.

“Lautaro Martinez adalah pemain yang tak punya keraguan. Itu membuatnya jadi pemain yang cocok untuk sebuah derby.”

“Dia bisa bermain dengan Icardi, tapi hanya dalam skema 4-4-1-1. Mauro tak mau siapapun berada terlalu dekat dengannya.”

Baca Juga:   Santiago Solari Konfirmasi Gareth Bale Alami Cedera