Deschamps Sanjung Aksi Brillian Pogba

REKANBOLA – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku puas dengan performa Paul Pogba pada laga kontra Australia. Deschamps menyebut sang gelandang sudah menampilkan performa kelas dunia pada laga tersebut.

Sebelumnya Pogba memang kerap mendapatkan kritik dari para fans Prancis. Ia dinilai tampil inkonsisten pada partai uji coba baru-baru ini.

Pogba sendiri membuktikan para pengkritik itu salah. Ia menjadi pahlawan kemenangan Les Bleus berkat golnya di menit-menit akhir laga melawan Australia.

Deschamps angkat topi atas performa brillian Pogba hari ini. “Paul Pogba bermain dengan sangat baik hari ini,” ujar Deschamps kepada halaman Resmi FIFA.

Berpotensi Besar

Berpotensi Besar

Deschamps sendiri mengaku tidak kaget dengan performa yang ditunjukan Pogba hari ini. Ia selalu percaya bahwa Pogba memiliki kemampuan yang di atas rata-rata dan bisa menjadi pembeda.

“Paul adalah pemain yang sangat hebat. Dia memiliki potensi yang besar dan memiliki segalanya untuk menjadi pemain hebat.”

Taktik Sesuai

Taktik Sesuai

Deschamps juga menilai Pogba bisa mengeluarkan potensi terbaiknya jika ia bermain dengan skema tiga gelandang.

“Saya rasa Paul lebih nyaman bermain dengan skema permainan kami hari ini yang menggunakan skema tiga gelandang.”

“Dia memiliki kebebasan untuk maju membantu serangan daripada dengan skema dua gelandang.” tandasnya.

Incar Tiket Lolos

Incar Tiket Lolos

Timnas Prancis berkesempatan langsung lolos ke babak knockout jika mereka memenangkan pertandingan kedua. Mereka dijadwalkan akan menghadapi TImnas Peru pada hari Kamis (21/6) mendatang.

Baca Juga :

Baca Juga:   Alexis Sanchez Absen vs Brighton, Begini Penjelasan Jose Mourinho