Dewi Persik Tepis Tudingan Lakukan Operasi Plastik

Rekanbola – Pedangdut Dewi Persik atau biasa disapa Depe ini dikenal melalui goyangan gergajinya. Depe aktif di dunia industri musik sejak tahun 2003 silam. Seiring berjalannya waktu, Depe pun mengembangkan sayapnya di dunia akting.

Kesuksesan Depe itu pun membuat penampilannya perlahan-lahan berubah, mulai dari pakaian hingga bentuk wajah. Jika dibandingkan dengan yang dulu, wajah Depe saat ini memang terlihat lebih tirus. Hal itu tentu saja mengundang banyak spekulasi masyarakat, salah satunya Depe diduga melakukan operasi plastik pada wajah.

Kabar mengenai Depe melakukan operasi plastik pada wajah pun sempat menjadi perbincangan hangat masyarakat beberapa bulan lalu. Menanggapi hal itu, Depe akhirnya angkat bicara.

Depe mengelak bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Ia mengungkapkan bahwa perubahan tersebut merupakan hasil dari perawatan wajah yang dijalaninya.

“Dirawatlah di treatment. Kebetulan aku kemarin kepengin tirus terus aku melakukan sebuah perawatan semacam operasi plastik,” ujar Depe  “Tapi tidak menggunakan sayatan jadi menggunakan radio frekuensi jadi bikin tirus.”

Selain itu, Depe juga disinggung mengenai operasi lain yang ia lakukan. Diketahui beberapa waktu lalu Depe juga sempat dikabarkan menjalani operasi keperawanan. Hal itu pun lagi-lagi ditepis oleh Depe.

“Enggak benar, itu cuma buat film,” tutur Depe. “Nama judul filmnya Hantu Perawan atau apa ya aku lupa.”

Sementara itu, Depe sendiri juga dinilai sebagai penyanyi dangdut yang penuh kontroversi. Pasalnya, sepanjang perjalanan kariernya, Depe kerap kali menjadi buah bibir lantaran aksi panggung hingga masalah pribadinya yang selalu mencuri perhatian publik.

Penyanyi asal Jember itu pun menanggapi hal tersebut dengan santai. Baginya, selama ini dirinya sudah melakukan yang terbaik.

Baca Juga:   Pengusaha Rian Baru Pertama Kali Kencani Vanessa Angel

“Kalau buat aku ya santai saja ya menanggapi semua pendapat orang lain,” ungkap Depe. “Selama memang yang aku jalani itu benar dan aku dikelilingi oleh orang-orang positif ya aku harus semangat.”

Depe bersyukur hingga saat ini dirinya masih dikelilingi orang-orang yang selalu membrikan energi positif bagi dirinya. Menurutnya, faktor lingkungan orang sekitar memiliki pengaruh yang besar dalam membangun karakter.

“Dikelilingi oleh orang-orang positif itu membuat kita mendapatkan masukan yang positif,” ucap Depe. “Jadi aku tahu, ada rem lah istilahnya apa yang aku lakukan ini benar apakah yang aku lakukan ini tidak benar.”

(Kredit www.kanal247.com)