Di Barcelona, Frenkie De Jong Ingin seperti Messi

REKANBOLA –  Frenkie De Jong berharap kariernya di Barcelona bakal berjalan baik. Sebab, De Jong ingin bisa seperti Messi, pensiun sebagai pemain Los Cules.

De Jong baru saja ditransfer dari Ajax Amsterdam dengan banderol 75 juta euro pada Januari lalu. Namun, kepindahan itu baru terjadi musim panas nanti karena De Jong akan menghabiskan enam bulan sisa musim ini di Ajax.

Barca tentu berharap De Jong makin matang bersama Ajax mengingat level kompetisi di Spanyol sangat berbeda ketimbang di Belanda. Apalagi De Jong bakal berseragam Barca yang banyak diperkuat gelandang-gelandang kelas wahid.

Maka dari itu, De Jong berkeinginan bisa beradaptasi dengan baik di Barca dan punya perjalanan karier yang bagus layaknya Messi.

“Paris St-Germain itu opsi yang bagus, tapi Barcelona selalu jadi impian saya,” ujar De Jong seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya sangat senang dengan lima tahun kontrak dan jika saya sukses, maka ada peluang saya tidak akan pergi, seperti halnya Lionel Messi,” sambungnya.

De Jong sendiri rencananya akan diperkenalan resmi ke publik Camp Nou Juli nanti. Beban berat untuk De Jong karena Barca begitu erat dengan sepakbola Belanda dan tak semuanya pemain Oranje sukses di sana.

 

Baca Juga:   Legenda Barca Yakin Messi Akan Balik ke Timnas