Di Juve, Higuain Cetak Sedikit Gol Tapi Menang Lebih Banyak

Rekanbola – Medhi Benatia mengatakan Gonzalo Higuain bisa mencetak gol lebih sedikit di Juventus namun bisa menang lebih banyak. Di Napoli, menurutnya HIguain mencetak 36 gol tapi tidak memenangkan apapun.

Pipita belum mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya untuk Bianconeri, dan belum lagi mencetak gol di Serie A sejak golnya melawan Napoli pada 1 Desember lalu.

Meskipun banyak sorotan dan kritikan terkait ketajamannya bersama Juventus yang tampak menurun bila dibandingkan dengan waktunya saat bersama Napoli, Benatia justru memberikan pembelaan.

“Dia menyadari bahwa dengan Juve dia bisa mencetak 20 gol tapi dia bisa memenangkan gelar, di tempat lain dia mencetak 36 gol dan tidak meraih apapun. Itulah yang membuat perbedaan,” ujarnya.

“Tidak ada pemain seperti dia yang bekerja keras untuk tim. Sikapnya selalu bagus dan dia bekerja benar-benar keras untuk kami. Ini benar-benar tidak menarik minat saya dan saya rasa itu tidak mengganggunya, karena dia bahagia saat tim menang,” tambahnya.

“Tentu saja seorang penyerang ingin mencetak gol, tapi dia bekerja keras seperti orang lain. Dia memberi kami jawaban penting dalam hal sikap dan membuatnya lebih mudah bagi kami,” tandasnya.

BACA JUGA :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Buat Apa Beli Bernd Leno Lalu Dicadangkan, Emery?