Di Maria Bela Performa Messi di Copa America

REKANBOLA – Pemain Argentina Angel Di Maria memberikan pembelaan atas penampilan Lionel Messi di Copa America 2019. Ia menegaskan bahwa bintang Barcelona itu sudah tampil sangat baik sejauh ini.

Messi baru mencetak satu gol dalam empat pertandingan di turnamen. Itu pundari penalti saat melawan Paraguay.

Meskipun begitu, Messi sudah berhasil mengantarkan Argentina mencapai babak semifinal. Hal itu tidak terlepas dari kemenangan 2-0 atas Venezuela di perempat final.

Bintang Barcelona itu mendapat kecaman karena penampilannya yang mengecewakan. Namun, Di Maria, yang tampil ke-100 untuk negaranya sebagai pemain pengganti pada babak kedua melawan Venezuela, yakin kontribusinya cukup penting.

“Saya pikir Leo melakukan sesuatu dengan sangat baik. Dia tidak mencetak gol seperti biasanya, tapi saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Di Maria dilansir Sportskeeda.

“Dia berlari dan dia memberikan segalanya. Dia harus terus berlari dan sisanya akan datang. Saya rasa dia baik-baik saja.”

Lawan Brasil

Argentina menghadapi tuan rumah Brasil di babak semifinal. Di Maria tahu timnya harus berusaha keras untuk mengatasi Philippe Coutinho dan kolega.

“Melawan Brasil itu pertandingan yang rumit, tetapi saya pikir semua tim menyulitkan Anda,” tambahnya.

“Brasil akan bermain sebagai tim yang sederajat dan mereka akan memiliki dukungan tuan rumah. Kami harus berusaha bermain dengan cara kami, melakukan apa yang kami lakukan melawan Venezuela dan mudah-mudahan semuanya akan berjalan baik.”

Baca Juga:   Ronaldo Datang, Bonucci Anggap Juve Selevel Real Madrid