Di Maria: Komentar Dybala Soal Messi Salah Dimengerti

Rekanbola – Angel Di Maria memberikan penjelasan mengenai komentar Paulo Dybala. Beberapa waktu lalu. Dybala mengaku kesulitan bermain dalam satu tim bersama Lionel Messi setelah dipanggil ke timnas Argentina.

Dybala bukannya memiliki masalah personal dengan Messi, hanya saja ia merasa tidak bisa bermain bersama pemain idolanya itu. Ia dan Messi menempati posisi lapangan yang sama dan ketika dimainkan dalam satu tim, kerap mengalami masalah penumpukan pemain.

Dybala tak pernah menyembunyikan fakta bahwa ia selalu mengidolakan messi sejak masih junior. keduanya juga menjalin hubungan yang sangat baik di luar lapangan. Namun gaya main dan posisi mereka terlalu serupa sehingga sulit untuk bermain bersama.

Namun komentar Dybala yang sebenarnya lebih mengarah ke sisi teknis itu banyak disalahartikan di Argentina. Ada yang menyebut Dybala menuduh Messi menempati posisinya.

“Saya rasa ucapan Dybala salah dimengerti. Cara main Messi tidak pernah merebut posisi saya. Saya justru senang bisa bermain bersamanya. Hal terbaik yang bisa terjadi kepada seorang pemain adalah bermain bersama yang terbaik, seorang alien,” terang Di Maria kepada Fox Sports Radio.

Dybala sendiri saat ini sedang mengalami cedera dan dikabarkan harus absen selama setahun. Sempat muncul rumor bahwa Messi ingin Barca membeli Dybala, bukan Antoine Griezmann.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Lloris Layak Dianggap Sebagai Salah Satu Kiper Terbaik di Dunia