Dianggap Suka Cari Perhatian, Ince Berharap MU Lepas Pogba

Rekanbola – Mantan bintang Manchester United, Paul ince, sepertinya sudah muak melihat sikap Paul Pogba yang dinilainya suka cari perhatian. Ia pun berharap bekas klubnya tersebut segera melepasnya dalam waktu dekat.

Pogba kembali ke Manchester United dengan biaya yang tidak sedikit, yakni sebesar 89 juta pounds, pada tahun 2016 lalu. Namun, performanya dinilai tidak seperti waktu masih membela Juventus, klub lamanya dulu.

Beberapa pihak mengklaim inkonsistensi sebagai salah satu faktor buruknya performa Pogba pada beberapa kesempatan. Sebagian di antaranya menyarankan sang pemain tampil lebih fokus, lainnya berharap ia segera angkat kaki dari Old Trafford.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Suka Cari Perhatian

Ince merupakan sosok yang tampaknya muak dengan kelakuan gelandang berumur 25 tahun itu. Ia menyebut Pogba sebagai sosok yang suka mencari perhatian dengan beberapa fotonya, salah satunya adalah berfoto dengan Lionel Messi.

“Kepribadiannya selalu menggerakkan rumor – seperti berfoto dengan Messi baru-baru ini,” ujar Ince kepada Paddy Power.

“Dia adalah tukang pencari perhatian, dia ingin orang-orang membicarakan dirinya,” lanjutnya.

 

Membawa Masalah

Ince merasa Manchester United akan selalu diselimuti masalah karena kehadirannya, terutama dengan segala rumor transfer yang berkembang di sekelilingnya. Selain itu, inkonsistensi performa juga dianggapnya sebagai salah satu faktor mengapa Pogba harus dijual.

“Performanya inkonsisten, mulai dari sosok berkelas dunia hingga terlihat biasa saja, dan selalu ada bisikan dan pembicaraan transfer yang menyelimutinya saat itu,” tambahnya.

“Beberapa dari rumor juga datang dari kamp pelatihan. Selama dia berada di United, akan selalu ada masalah dan pembicaraan mengenai keinginannya pergi,” tandasnya.

Baca Juga:   Fadli Zon: Jokowi Sudah Nonton Belum Game of Thrones

Belakangan ini, Pogba memang kerap dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa seperti Juventus dan Barcelona. Beberapa foto yang ia ambil pun kerap mengundang spekulasi, seperti waktu dirinya berfoto dengan salah satu pemain Juventus, Juan Cuadrado.