Dianggap Tak Sopan, Sikap Billy Syahputra Pada Sang Asisten Dikritik Habis-Habisan

REKANBOLA – Belakangan ini, Ruben Onsu mengadakan tantangan bertajuk “Malaikat Penjaga Hati” dengan menawarkan sejumlah hadiah kepada netter. Tantangan tersebut berupa gerakan sederhana dengan diiringi lagu milik Sarwendah yang juga berjudul “Malaikat Penjaga Hati”.

Ruben lantas membagikan beberapa video tantangan yang dilakukan sejumlah artis sebagai contoh. Yang terbaru, Ruben mengunggah video tantangan dari Billy Syahputra dengan sang asisten.

Namun, Billy melakukannya dengan cara yang tak biasa. Di awal video, Billy menepuk kepala sang asisten dengan maksud candaan. Tak hanya itu, badan sang asisten yang lebih besar membuat Billy-lah yang digendong pada akhir video.

Video tantangan Billy dan sang asisten tersebut rupanya dikritik habis-habisan oleh netter. Meski mengetahui maksud candaan Billy, netter tetap tak setuju dengan perlakuan adik mendiang Olga Syahputra itu pada sang asisten.

Ga sopan banget awalnya, kepalanya digituin, ah sudah lah emang billy nya emg gtu,” komentar akun @rya.***. “Katanya harus sopan kok malah njitakin kepala,” tulis akun @adiswar***.

Ga lucu banget mentang2 sama asisten seenaknya nepuk kepala.. mikir dong kamu ga akan selamanya enak hidupnya, hargai siapapun itu, arogan banget sih.. maaf yah saya ga suka prilaku seperti itu walaupuin hanya bercanda,” sahut akun @fettyaj***. “Gasopan banget dah ini namanya, tu pala difitrahin bukan dijunduhin.. aa elah,” balas akun @tito_gui***.

 

Baca Juga:   Dikabarkan Tak Harmonis, Rieta Amilia Tersenyum Jenguk Caca Tengker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *