Dibilang Sering Bareng Terus, Wijin Tegaskan Hubungannya dengan Gisel Saling Support

REKANBOLA – Kerap kedapatan bersama Gisella AnastasiaWijaya Saputra alias Wijin sadari kalau nggak sedikit yang memperbincangkan dirinya. Hal itu diungkap mantan kekasih Agnez Mo ini saat dijumpai di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6) lalu.

Ia jelaskan bahwa dirinya dan Gisel adalah pasangan yang saling support. “Jadi gini, kita sistemnya saling support. Kalau ada orang kan ngomongin ‘oh Wijin ngintilin terus’, padahal sepulang saya kerja saya nyusulin dia. Dia pun juga sama, sebaliknya. Saya lagi latihan basket, dia sepulang kerja, kalo dia bisa, dia nyusulin saya,” jelas Wijin.

1. Nggak Ambil Pusing

Hal itu nggak dipungkiri juga oleh Gisel. Ia memang kerap kemana-mana ditemani sang kekasih, pasalnya waktu yang mereka punya lebih fleksibel. “Emang waktunya yang lebih fleksibel, dengan usahanya ngga harus di situ-situ terus jadi bisa ditinggal,” tutur wanita 28 tahun ini.

Masih soal omongan publik, Wijin sendiri nggak ambil pusing. Ia merasa itu adalah hak masing-masing individu. “Ya, bukan kewajiban saya untuk share kerjaan saya di sosial media gitu kan. Itu kan haknya mereka mau ngomongin saya apa, saya ya udah lah,” tutupnya.

2. Tahu Etika

Selain itu, meski kerap bersama, Gisel tegaskan bahwa dirinya tahu etika seperti soal nggak patut membawa Wijin pulang ke rumah. “Bukan aturan, itu etika aja emang. Emang udah gitu seharusnya,” ujarnya.

Psikologis Gempi, sang putri, adalah prioritas utama. Gisel jelaskan, kalau Wijin sering-sering main ke rumah dampaknya akan nggak bagus pagi psikologis Gempi. “Bagi psikologi anak kalo ada laki-laki tinggal di rumah mamanya yang dia masih bingung situasinya gimana, itu kan emang ngga bagus. Jadi memang enggak, kita harus tahu gimana,” imbuh Gisel.

Baca Juga:   Masih Sering Telepon Ammar Zoni, Netter Minta Ranty Maria Balik Jadian