Dibobol Ronaldo, Donnarumma Hanya Bisa Tersipu Malu

Rekanbola – Laga antara AC Milan menghadapi Juventus pada akhir pekan kemarin merupakan kesempatan besar bagi Gianluigi Donnarumma bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Namun, ia mengaku malu untuk membuka pembicaraan dengannya usai pertandingan.

Donnarumma hanya bisa terpaku saat Ronaldo membobol gawangnya pada menit ke-81. Gol tersebut, ditambah gol Mario Mandzukic pada awal laga, mengunci kemenangan Juventus atas Rossoneri dengan skor meyakinkan 2-0.

Selain dua gol dari Ronaldo dan Mandzukic, laga tersebut juga diwarnai drama kartu merah penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain. Hal itu seolah menggambarkan rasa frustrasinya lantaran gagal mencetak gol dari titik putih di babak pertama.

 

Melawan Ronaldo

Bagi seorang penjaga gawang, kebobolan tentu saja merupakan hal yang tidak menyenangkan. Tetapi perasaan kecewa Donnarumma bisa dilupakan begitu saja karena dirinya berkesempatan untuk berhadapan dengan Ronaldo.

“Sangat menyenangkan bisa bertemu Ronaldo, sebab saya selalu menghadapinya dalam pertandingan di PlayStation,” ujar Donnarumma kepada Rai Sport.

“Saya tidak berbicara dengannya, karena saya sangat malu,” lanjutnya.

 

Soal Higuain

Donnarumma juga membicarakan kartu merah yang didapatkan oleh Higuain pada laga tersebut. Ia mengatakan bahwa para pemain AC Milan, termasuk dirinya, sudah memaafkan kesalahan yang penyerang asal Argentina itu lakukan.

“Kami memaafkannya, dia adalah orang yang baik dan meminta maaf kepada semuanya. Itu adalah laga yang sangat penting baginya dan kuncinya, ia tahu telah melakukan kesalahan. Dia juga meminta maaf kepada wasit,” tambahnya.

“Dia sangat kecewa, saya mendatanginya untuk menghibur. Dia harus tetap tenang, sebab ia bisa memberi kami bantuan besar dan saya yakin ia akan melakukannya,” tandasnya.

Baca Juga:   Ibunda Bertutur, Messi Menangis Karena Piala Dunia

Usai laga kontra Juventus, Donnarumma langsung bergabung dengan timnas Italia guna melakoni serangkaian pertandingan internasional. Pada hari Minggu (18/11) nanti, ia akan mengawal gawang Gli Azzurri melawan Portugal dalam ajang UEFA Nations League.