Dibuat Dari Kertas Muffin, 10 DIY Ini Gampang Banget Dibikin Anak Kos

Rekanbola.com – Kamu tentu sudah akrab kan dengan kertas muffin? Kertas tipis yang biasa jadi pembungkus muffin atau cupcake ini memang mudah ditemui. Selain berfungsi sebagai pembungkus kue, kamu bisa memanfaatkannya jadi barang lain yang bisa bermanfaat.

Di artikel ini kamu bakal menemukan 10 tutorial menariknya. Dari membuat tirai, pembungkus kado, pembungkus lampu, hingga souvenir!

1. Yuk bikin souvenir kece dari pensil dan kertas muffin. Caranya gampang kok, cuma bikin kertas muffin jadi bentuk bunga seperti pada gambar.

fridaspeach.wordpress.com

2. Mau membungkus kado? Kertas muffin dan tali bisa bikin hadiahmu manis sekali.

bcuzuluvme.wordpress.com

3. Kertas cupcake aneka warna bisa disusun terbalik dan dijadikan tirai macam ini. Gunakan pita dan mote sebagai hiasannya.

lespommettesduchat.blogspot.co.id

4. Pilih kertas muffin warna terang dan glossy, lipat jadi dua, dan tempelkan ke tali kenur.

sadtohappyproject.com

5. Hilangkan dasar kertas muffin lalu susun melingkar pada badan styrofoam. Jadi deh wreath manis untuk menghias daun pintu.

typicallysimple.com

6. Mau mempercantik lampu tidurmu? Gunting kertas muffin dengan pola bunga lalu tusukkan di lampu kabel.

musely.com

7. Kamu cuma butuh 3 bahan saja untuk membuat wreathyang terlihat chic ini! Siapkan spons, kertas cupcake, dan jarum pentul.

craftsbycourtney.com

8. 3D wallpaper bisa dibikin sendiri kok, cukup siapkan 3 lembar kertas muffin yang berbeda warna dan ukuran, tumpuk, lalu tempel.

confettisunshineblog.com

9. Bola-bola berukuran mini bisa dibuat dari kertas cupcake lho! Lipat kertas muffin lalu rekatkan ke seutas tali.

craftedbylindy.blogspot.co.id

10. Gak melulu kertas cupcake yang berwarna, kamu juga bisa menggunakan yang berwarna putih polos kok. Gunting dan lipat untuk dijadikan bunga.

thronethimble.com
Facebook Comments