Dibully Edit Foto Orang, Adriansyah Martin Ngadu ke Keluarga Raffi?

Rekanbola.com – Adriansyah Martin di-bully habis-habisan oleh netizen pasca terciduk mencomot foto selebgram bule dan mengedit seolah itu fotonya. Pasca hapus akun Instagram, Adri rupanya temui sepupu Raffi Ahmad, Gadis Sadiqah. Apakah ia curhat dan mengadu pada Gadis?

Pertemuan mereka diabadikan dan diunggah ke Instagram Story Gadis. Rupanya, Adri dan Gadis sudah kenal sejak sekolah, bahkan sepupu Raffi itu telah mengganggap Adri adiknya sendiri. Gadis dan adik Adri, Saskya Martin, juga sahabatan.

adriansyah-martin-4.jpg

“Ini adik aku, loh,” ujar Gadis, lalu Adri berpose girang dalam video itu.

Di video lainnya, Gadis dan Adri terlihat jalan bareng. Adik ipar Wulan Guritno itu lalu menggoda Adri soal aksinya mengedit foto orang demi terlihat bergaya hidup mewah alias pencitraan.

“Hidup ini tidak sempurna, jadi banyak yang harus diedit,” ejek Gadis sambil ngakak.

adriansyah-martin-5.jpg

“Perih, perih. Eh, jaga ya mulutnya, ya!” ujar Adri berlagak marah, sementara Gadis terus cekikikan sambil menutup mulutnya.

“Hei, ini adik aku dari zaman SMA. Kasihan, di-bully, ya?” ucap Gadis, lalu merangkul Adri dan mencubit gemas pipinya. Selebgram ganteng itu pura-pura kesakitan sambil berikan ekspresi lucu. O fie/berbagai sumber

 

 

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian

 

 

Baca Juga:   Posko Krisis Center Pangkalpinang Tambah 50 Psikolog