Diburu Sejak Pagi, Sepatu Adidas Seharga Rp 3,6 Juta Ludes

REKANBOLA – Sepatu Adidas Yeezy 350 V2 Black ludes terjual di Store Our Daily Dose di Grand Indonesia. Sepatu ini dijual dengan harga Rp 3.599.000.

Desain sepatu ini merupakan hasil kolaborasi Adidas dengan Kanye West, dannya dijual pada hari ini, Jumat (7/06/2019).

Di tokonya, Our Daily Dose hanya menyediakan kurang dari 100 pasang untuk sepatu ini. Dari pantauan CNBC Indonesia, meski jumlah sepatu terbatas, yang mengantre lebih dari 400 orang.

Untuk mendapatkan nomor antrian pun, calon pembeli harus mendaftar pada Kamis (6/06), dari 10:00 WIB sampai 16:00 WIB.

Marketing Communication Manager Prestasi Retail Innovation Inge Cyntia mengatakan sepatu ini sangat diburu di kalangan pecinta sneakers dan sangat terbatas jumlahnya.

“Yang namanya Yeezy Boost Hypenya sudah terbentuk dari bertahun-tahun yang lalu, apalagi ini kolaborasi antara Kanye West dan Adidas,” kata Inge saat dihubungi CNBC Indonesia, Jumat (07/06/2019).

Selain itu, Yeezy Boost memiliki nilai sejarah dan bentuknya yang menarik perhatian, terutama siluetnya. Kualitasnya pun tidak perlu ditanya lagi, Inge mengatakan, kolaborasi ini memastikan perpaduan materialnya sangat nyaman dipakai.

“Yeezy terdiri dari beberapa model, dan yang seri Black hanya hari ini dijualnya,” katanya.

Selain dari Our Daily Dose, sepatu ini juga dijual di Tokopedia dengan harga Rp 5,85 juta, jauh lebih mahal dari harga rilis Adidas Rp 3,13 juta dan harga yang dijual Our Daily Dose Rp 3,6 juta.

Sementara di Ebay sepatu ini ditawar hingga US$ 560 atau sekitar Rp 8 juta rupiah. Jika pecinta sneakers ingin membelinya, maka harus merogoh kocek hingga Rp 8,78 juta beserta ongkos kirimnya.

Baca Juga:   Cerita Memilukan Jepang: Lautan Darah Lumba-lumba

Adapula yang menawar US$ 360 atau sekitar Rp 5,14 juta, dengan 19 penawaran.

Untuk seri Yeezy lainnya, Yakni Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black Red, bahkan dibanderol hingga Rp 12 juta.