Dicemooh Suporter Senegal, Sadio Mane Menangis

Rekanbola – Membela tim nasional tak terlalu menyenangkan bagi Sadio Mane. Beberapa hari lalu, Mane bermain penuh selama 90 menit saat Senegal mengalahkan Equatorial Guinea dengan skor tipis 1-0 pada kualifikasi Piala Afrika. Kemenangan tersebut layak membuat para pemain Senegal bergembira.

Kendati demikian, Mane tampak kecewa saat meninggalkan lapangan. Dia menangis dan berusaha menutupinya dengan kostum timnas tersebut. Mane bahkan sempat tertunduk di lapangan begitu wasit mengakhiri pertandingan.

Menukil news.com, kabarnya Mane kecewa karena dicemooh oleh suporter Senegal sendiri. Dia gagal memaksimalkan peluang emas di babak kedua untuk menggandakan keunggulan Senegal.

Setelah kegagalan tersebut, Mane terus dicemooh di sisa pertandingan, dan akhirnya tangisan Mane mengalir deras di akhir laga karena sudah tak kuat menahan tekanan dan kekecewaan tersebut.

Tak hanya itu, Mane bahkan tampak kehabisan tenaga saat pertandingan usai. Mane tersungkur di lapangan, menangis, dan dibantu rekan setimnya untuk berdiri. Namun, saat mulai berjalan, Mane terjatuh lagi dan harus dibantu berdiri. Pada akhirnya Mane meninggalkan lapangan dengan wajah yang dibungkus kostum kebanggaan Senegal.

 

Performa Standar

Senegal sebenarnya sudah berada di puncak grup dan sudah pasti lolos ke Piala Afrika. Namun, tampaknya kekecewaan fan Senegal dimulai dari penampilan Mane yang standar, tak bisa sebagus saat dia membela Liverpool.

Mane juga tertinggal dalam perebutan Golden Ball Afrika alias pemain terbaik Afrika. Dia belum pernah mencetak gol dalam kualifikasi, berbeda dari Mohamed Salah yang sudah mengoleksi empat gol.

Tangisan Mane adalah tangisan kekecewaan, dia hanya ingin memberikan penampilan yang lebih baik lagi bagi negaranya.

Baca Juga:   Kasus Pemerkosaan Ronaldo, Pelatih Portugal: Dia Tidak Bersalah