Diciduk Prostitusi Online, Didi Mahardika ‘Sindir’ Vanessa Angel Di Instagram

Rekanbola – Seperti yang diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap polisi karena terseret dugaan prostitusi online di sebuah Hotel di Surabaya, Sabtu, 5 Januari. Vanessa Angel digerebek Polda Jatim ketika sedang “melayani” seseorang di hotel tersebut.

Ditengah kehebohan berita penangkapan Vanessa Angel itu, mantan kekasih artis FTV tersebut, Didi Mahardika ikut menjadi sorotan. Namun tidak lama setelah berita tersebut, Didi mengunggah sebuah postingan Instagram Story di akun pribadinya.

Dalam unggahan di Insta Story itu, Didi Mahardika menulis “Time Will Tell” dengan latar hitam corak hijau, Sabtu, 5 Januari malam. Namun meskipun tidak menyebut detil nama seseorang dan apa yang dimaksudnya, tapi tidak sedikit netter yang beranggapan tulisan itu ditujukan Didi untuk mantan kekasihnya.

Sumber: Instagram

Didi Mahardika sendiri memang pernah menjalin hubungan dengan Vanessa Angel hingga berencana akan menikah. Namun rencana pernikahan itu akhirnya dibatalkan jelang waktu dekat pernikahan akan digelar.

Sementara itu, dugaan Vanessa Angel tersebut diperkuat saat melihat postingan Vanessa di Instagram Story miliknya. Aktris berusia 27 tahun tersebut terlihat berada di kota Surabaya dan mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan. Selain itu, Vanessa juga tampak memakai baju berwarna ungu, sama seperti foto sosok artis yang diamankan para polisi saat penggerebakan terjadi.

Menjemput rejeki di awal tahun 2019.. (emoji hati) Hello! See you at @townsquaresurabaya,” tulis Vanessa di Instagram Story. Kabar penangkapan Vanessa tersebut pun sontak membuat warganet heboh dan memberikan komentar. Mereka pun ramai menyoroti caption Vanessa tentang menjemput rezeki, namun dengan cara yang salah.

MENJEMPUT REJEKI, katanya,” komentar akun @burs*****itur. “Menjemput rejeki loh judulnya….mana ada tuhan ngasi rejeki lewat jual diri…Allahu,” tambah akun @sara*****lla02. “Menjemput rezeki haram yes,” imbuh akun @sri****an.

Baca Juga:   Identitas Pelaku Pembully Dian Nitami Dikantongi, Anjasmara Siap Polisikan