Didambakan, West Ham Beri Opsi Menarik Pada Joao Mario

Rekanbola – Joao Mario bisa saja pindah ke West Ham pada bursa transfer Januari ini setelah West Ham dikabarkan menyiapkan tawaran senilai 1,5 juta euro untuk pinjaman, dan opsi membelinya di akhir musim dengan harga tinggi kepada Inter Milan.

Nerazzurri mendatangkan gelandang internasional Portugal tersebut dari Sporting Lisbon pada musim panas lalu senilai 40 juta euro. Namun dia telah berjuang menemukan performa terbaiknya di Serie A.

Menurut Sky Sport Italia, Joao Mario pada awalnya menolak untuk hengkan ke West Ham, namun kini proses pembicaraan disebut tengah dilaksanakan.

Inter Milan kini disebut mempertimbangkan tawaran setelah The Hammers menawarkan uang 1,5 juta euro untuk pinjaman selama enam bulan, dan akan membayar penuh gajinya selama itu.

Selain itu, West Ham juga disebut memberikan opsi menarik untuk mempermanenkannya di akhir musim dengan harga yang sangat tinggi. Harga yang ditawarkan disebut-sebut tak akan jauh berbeda dengan harga saat Inter membelinya dari PSG senilai 40 juta euro.

Joao Mario sendiri musim ini baru membuat 14 penampilan di Serie A dan telah banyak dikaitkan dengan klub-klub Eropa lainnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Imajinasi 9 seleb dunia sekolah dan tinggal di Indonesia bikin ngakak