Didepak Madrid, Tiga Klub Inggris Rebutan Isco

Rekanbola.com –  Real Madrid dikabarkan tidak akan memakai jasa Isco lagi pada musim depan. Mendengar kabar tersebut, saat ini ada tiga klub asal Inggris yang siap untuk menampung Isco dan memberinya tempat lebih nyaman musim depan.

Media Spanyol, AS, secara mengejutkan telah merilis kabar bahwa Madrid akan melepas Isco pada musim depan. Pemain asal Spanyol dinilai menjadi surplus pemain bagi Madrid, menyusul mulai kembali bugarnya winger Gareth Bale.

Tak ingin Isco hanya menjadi cadangan di Madrid, pelatih Zinedine Zidane pun disebut sudah rela melepas pemain favoritnya tersebut. Madrid akan melepas Isco musim depan dengan tawaran yang menarik.

Nah, seperti dikutip dari Diario Gol, saat ini setidaknya sudah ada tiga klub yang ancang-ancang untuk bisa mendapatkan jasa Isco. Tiga klub tersebut semuanya berasal dari tanah Inggris dan merupakan klub papan atas Premier League.

Zinedine Zidane dan Isco

Tiga klub tersebut yakni Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Bagi Manchester City, Isco merupakan bidikan lama. Pelatih Pep Guardiola tertarik pada jasa eks pemain Malaga untuk menjadikannya deputi bagi David Silva yang sudah semakin menua. Sementara, kubu United selama ini belum punya playmaker jempolan dan Isco masuk dalam bidikan.

Chelsea, mereka ingin menjadikan Isco sebagai rencana baru musim depan, menyusul keputusan klub yang berniat untuk mendatangkan pelatih asal Spanyol, Luis Enrique.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Mourinho Diklaim Cemburu Lihat Liverpool dan Man City Belanja Pemain