Didoakan cepat putus, asmara 5 pasang seleb ini justru tetap langgeng

Rekanbola.com – Kehadiran fans dan haters bisa ibaratkan bagai dua sisi mata pisau yang berbeda dalam kehidupan seorang selebriti. Saat seorang selebriti mendapat banyak dukungan, saat itu juga mereka harus siap mendapat serangan dari para haters.

Tak hanya perihal kerja kerasnya sebagai seorang selebriti yang selalu dianggap kurang, para haters pun tak segan menyerang kehidupan pribadi sang selebriti termasuk kisah asmara mereka.

Beberapa pasangan seleb Tanah Air pun tak sedikit yang pernah diserang dan didoakan cepat putus oleh warganet, mereka dinilai tak cocok jika menjadi pasangan. Alasannya beragam, karena masalah perbedaan keyakinan, dinilai tak serasi dan lain sebagainya.

Seolah tak bergeming dengan ucapan para warganet yang memberikan penilaian buruk tentang mereka, para pasangan seleb ini justru terlihat semakin mesra dan langgeng. Penasaran siapa saja mereka?

Yuk simak lima pasangan seleb Tanah Air yang didoakan cepat putus oleh warganet namun makin lengket dan langgeng seperti dilansir Rekanbola.com dari berbagai sumber, Rabu (10/1).

1. Hana Saraswati dan Dylan Carr

foto: Instagram/@dylancarr8

Berawal dari sinetron Anak Jalanan, benih-benih cinta tumbuh di antara Hana Saraswati dan Dylan Carr. Keduanya sering membagikan momen-momen romantis di media sosial masing-masing.

Pasangan yang sama-sama bermain dalam sinetron Anak Langit ini pun sering didoakan putus oleh sebagian warganet yang menilai keduanya tidak cocok. Bukannya termakan omongan warganet, keduanya justru terlihat semakin mesra dari hari ke hari.

2. Giorgino Abraham dan Irish Bella

foto: Instagram/@_irishbella_

Kerap dipasangkan sebagai sepasang kekasih dalam beberapa judul sinetron membuat Giorgino Abraham dan Irish Bella dijodoh-jodohkan oleh para fans yang baper melihat akting mereka. Kini setelah kabar kedekatan mereka terungkap di hadapan publik.

Baca Juga:   Hasil survei Fadli Zon yang menang Jokowi, respons warganet kocak

Banyak orang yang justru mendoakan hubungan keduanya segera berakhir. Pasalnya, Irish Bella dituduh sebagai orang ketiga yang mengakibatkan kandasnya hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha.

Selain itu perbedaan keyakinan diantara keduanya juga menjadi alasan ketidaksukaan warganet terhadap pasangan ini. Meskipun begitu, banyak pula fans yang mendukung kisah cinta keduanya hingga pelaminan. Hingga saat ini Ibel dan Gino masih bersama dan terlihat semakin mesra.

3. Fero Walandouw dan Susan Sameh

foto: Instagram/@susansameeh

Usai jalinan asmaranya dengan Billy Syahputra berakhir, Susan Sameh diketahui sudah menjalin asmara dengan pesinetron Fero Walandouw. Kisah asmara keduanya pun tak lepas dari nyinyiran warganet yang menilai keduanya tidak serasi apalagi perbedaan keyakinan di antara mereka.

Gara-gara permasalahan tersebut, tak sedikit warganet yang mendoakan hubungan asmara tersebut berakhir. Nyatanya kini keduanya sudah hampir satu tahun menjadi sepasang kekasih. Fero dan Susan juga semakin terlihat mesra seolah ingin membuktikan bahwa perbedaan keyakinan di antara mereka bukan menjadi penghalang.

4. Ammar Zoni dan Ranty Maria

foto: Instagram/@ammarzoni

Satu lagi pasangan yang cintanya dipertemukan lewat lokasi syuting, yaitu Ammar Zoni dan Ranty Maria. Pasangan yang satu ini tak hanya memiliki banyak fans, namun juga haters yang tak suka dengan kisah asmara mereka. Terlebih setelah Ammar Zoni tersandung kasus narkoba tahun lalu.

Tak hanya itu, perbedaan keyakinan dan usia yang terpaut 6 tahun di antara keduanya juga dinilai warganet sebagai alasan ketidak cocokan mereka. Seolah tak bergeming dengan penilaian warganet yang mendoakan cepat putus, kisah asmara mereka justru masih langgeng hingga sekarang dan membuktikan bahwa perbedaan serta kasus narkoba yang menimpa Ammar tak meruntuhkan cinta keduanya.

Baca Juga:   ​Kasihan! Bayi Badak Ini Ditemukan "Menangis Merana" di Samping Induknya! Setelah Tahu "Penyebabnya", Netizen Langsung Murka!

5. Jefri Nichol dan Shenina Cinamon

foto: Instagram/@jefrinichol

Jauh sebelum Jefri Nichol menjadi populer seperti sekarang, Jefri Nichol sudah menjalin asmara dengan artis pendatang baru Shenina Cinamon yang mulai dikenal lewat perannya di sinetron Roman Picisan.

Meskipun sudah menjalin asmara sebelum terkenal, hubungan keduanya kerap mendapat komentar negatif dari warganet yang menilai Jefri dan Shenina tidak cocok dan didoakan cepat putus. Kini hubungan keduanya justru langgeng hingga memasuki tahun kedua.

Baca Juga :

5 Jenazah ini didandani nyeleneh saat upacara kematiannya

5 Makanan khas Indonesia ini disajikan di hotplate, lezatnya nambah!

8 Potret masa muda politisi Indonesia, pangling nggak?

 

Hasil gambar untuk MInion logo