Diduetkan dengan Laporte, John Stones: Rasanya Hebat

Rekanbola – Pertahanan kukuh Manchester City menjadi salah satu elemen penting saat mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0 di laga lanjutan Premier League, Selasa (20/10) dini hari WIB tadi. Satu-satunya gol kemenangan Man City hadir dari kaki Riyad Mahrez.

Kemenangan itu begitu penting untuk Man City. Tottenham bukanlah lawan yang mudah. Terlebih kedua tim memiliki peluang yang sama baiknya, Man City hanya lebih efektif saat Mahrez mencetak gol di menit keenam.

Sejauh ini Man City terbukti sebagai salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Premier League. Tim asuhan Pep Guardiola itu baru kebobolan tiga gol dan sudah mencetak 27 gol.

Salah satu bek tengah Man City, John Stones meyakini barisan pertahanan Man City juga patut diperhitungkan. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Dewasa

Sejauh ini Man City selalu dikenal sebagai tim ganas yang rajin mencetak banyak gol. Tetapi di balik itu sebenarnya juga ada pertahanan kukuh yang tak mudah ditembus.

“Kami harus memaksimalkan peluang kami di lapangan. Dengan banyak pertandingan yang ada, kami semua tahu kami memainkan peran setiap kali kami tampil di lapangan,” kata Stones di laman resmi mancity.

“Dari sudut pandang saya, dengan clean sheets kami, saya sudah lebih dewasa musim ini dibanding musim sebelumnya.”

 

Duet

Lebih lanjut, Pep Guardiola memang gemar menggonta-ganti kombinasi bek tengahnya saat ini. Ada Stones, Aymeric Laporte, Vincent Kompany dan Nicholas Otamendi. Semuanya adalah bek tengah kuat yang berpengalaman.

“Rasannya hebat bisa berpartner dengan Aymeric [Laporte], atau dengan siapa pun. Ada banyak rotasi dalam skuat kami.”

Baca Juga:   Dapat Kontrak Baru, Yaya Toure Bertahan di Man City

“Kami harus memastikan bahwa kami memberikan segalanya di lapangan dan menjawab kepercayaan pelatih,” tutup dia.

One thought on “Diduetkan dengan Laporte, John Stones: Rasanya Hebat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *