Diduga dibunuh, suami istri di Balikpapan ditemukan tewas

Rekanbola – Sepasang suami istri yang tinggal di kawasan Strat VI, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, ditemukan tewas jelang tengah hari tadi, Senin (17/9). Diduga, keduanya jadi korban perampokan. Terduga pelaku, diburu polisi.

Sepasang suami istri itu ditemukan tewas sekira pukul 11.00 WITA oleh warga yang melintas di depan rumah mereka. Jenazah suami dan istri ditemukan terpisah.

Warga sekitar geger. Hingga akhirnya polisi datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diketahui, mobil korban, dibawa kabur terduga pelaku pembunuhan.

“Benar, pasangan suami istri ditemukan siang tadi, kondisi meninggal dunia. Saya masih di lokasi olah TKP,” kata Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Mahfud Hidayat dikonfirmasi rekanbola, Senin (17/9) petang.

Dari jenazah pasangan suami istri itu ditemukan luka diduga bekas tali di bagian lehernya. “Luka jerat di leher,” ujar Mahfud.

Dari keterangan diperoleh rekanbola, mobil milik korban, juga dibawa kabur terduga pelaku, yang saat ini sudah terdeteksi keberadaannya. Itu berdasarkan rekaman kamera CCTV yang terpasang di sekitar rumah korban.

Ditanya soal mobil korban yang dibawa kabur terduga pelaku pembunuhan, Mahfud juga membenarkan. “Saya dan tim lagi ngejar tersangkanya. Satu mobil sudah kita monitor, tinggal cari tersangkanya,” ucap Mahfud.

Baca Juga:   Pura-pura Ditembak Mati, Jurnalis Anti Rezim Putin Gagalkan Rencana Pembunuhan Dirinya