Diego Costa Berharap Antoine Griezmann Selalu Tolak Barcelona

Rekanbola – Striker Atletico Madrid Diego Costa selalu mengharapkan Antoine Griezmann menolak tawaran dari Barcelona. Costa merasa sangat senang melihat Griezmann masih berada di klub.

Griezmann memutuskan untuk menandatangani kontrak baru pada bulan Juni untuk tetap bertahan di Atletico. Pemain Prancis itu meneken perpanjangan kontrak hingga 2023.

Griezmann sangat santer diberitakan akan bergabung dengan Barca sepanjang bursa transfer musim panas. Akan tetapi, transfer tersebut tidak pernah terwujud.

 

Keputusan Tepat

Griezmann masih tetap menjadi bagian penting Atletico pada musim ini. Costa menilai rekan setimnya itu sudah melakukan keputusan yang tepat.

“Saya mengerti Griezmann. Orang-orang mengkritik dan orang-orang di sekitarnya mungkin mengatakan kepadanya bahwa dia butuh perubahan, seperti yang terjadi pada saya,” kata Costa kepada Marca.

“Orang di luar sangat keras kepala, tetapi kami berdua dituntun oleh keluarga kami.

“Dia mengikuti kata hatinya, dan dia ingin bertahan untuk berada di sini. Dari awal saya tahu [dia] ingin bertahan.”

 

Tolak Barcelona

Meski sudah memutuskan bertahan di Atletico, Griezmann masih terus dikaitkan dengan raksasa Catalan. Namun, Costa berharap Griezmann tidak tergoda dengan tawaran mereka.

“Tentu saja, tawaran dari Barcelona penting. [Dengan Lionel] Messi, klub … sangat normal menjadi bersemangat. Atletico adalah klub besar juga, dan Griezmann adalah seorang pemimpin.”

Baca Juga:   Sinyal Transfer Pogba, Zidane: Sebelum Akhir Agustus