Diego Costa Lebih Tajam di Tangan Lopetegui

Rekanbola.comJulen Lopetegui diangkat sebagai pelatih timnas Spanyol pada 21 Juli 2016 menggantikan Vicente del Bosque yang pensiun. Diego Costa merasakan dampak positif dari penunjukan Lopetegui. Di tangannya, striker Chelsea itu jadi lebih tajam di pentas internasional.

Spanyol baru saja menang 4-1 melawan Israel di kualifikasi Piala Dunia 2018. Satu dari empat gol Spanyol dalam laga di Gijon tersebut dicetak oleh Costa. Itu adalah gol ke-5 Costa dalam 15 penampilannya untuk La Furia Roja.

Empat dari lima gol itu dicetak Costa hanya dalam lima penampilan di bawah kepelatihan Lopetegui. Di era kepelatihan Del Bosque, Costa cuma bisa mencetak satu gol dalam sepuluh penampilan.

View image on Twitter

Costa hanya mencetak satu gol untuk Del Bosque. Gol perdana dengan timnas Spanyol itu dicetak Costa dalam laga melawan Luksemburg di kualifikasi Euro 2016.

Bersama Lopetegui, Costa sudah mencetak empat gol di kualifikasi Piala Dunia 2018. Diawali dua gol kontra Liechtenstein, Costa lalu menyarangkan masing-masing satu gol ke gawang Albania dan Israel.

Di tangan Lopetegui, Costa jadi lebih tajam dengan seragam La Furia Roja.

Baca Juga :
  1. Jalan Kaki Jakarta-Surabaya, Renzha Gagal Penuhi Keinginan
  2. Saul Tegaskan Griezmann Bahagia Bersama Atletico
  3. Lovren Setuju Liverpool Datangkan Perisic
Facebook Comments