Diego Costa Ungkap Kekagumannya Pada Mbappe

Rekanbola.com – Bomber Chelsea Diego Costa memuji kualitas Kylian Mbappe dan menyebutnya akan jadi fenomena suatu saat nanti.

Nama Mbappe terdengar nyaring di seantero Eropa pada musim ini. Gaung penampilan pemain muda asal Prancis itu pun kian menggema ke seluruh dunia saat tampil apik di pentas Liga Champions, khususnya saat membela AS Monaco menghadapi Manchester City di babak 16 besar kemarin.

Wonderkid berusia 18 tahun ini pun akhirnya jadi bidikan banyak klub-klub elit Eropa. Tim-tim seperti Real Madrid, Barcelona, hingga Manchester United dan Arsenal.

Kehebatan Mbappe ini juga tak lepas dari pantauan Costa. Penyerang Spanyol berdarah Brasil ini mengakui kehebatan kualitas anak muda tersebut. Bahkan, ia berani memprediksi Mbappe akan jadi bintang besar di masa depan.

“Jika ia terus maju pada tingkat ini, ia akan menjadi fenomena,” seru mantan pemain Atletico Madrid ini pada Telefoot.

“Ia ‘pembunuh’ di depan gawang dan pemain yang menggiring bola dengan sangat baik. Saya berharap ia terus melangkah di jalan ini,” ujar Costa.

Musim ini Mbappe sudah bermain sebanyak 32 kali bagi Monaco di semua ajang kompetisi. Sejauh ini ia telah mencetak 19 gol plus 11 assist.

Costa dan Mbappe sendiri akan segera bertemu pekan ini. Sebab keduanya kemungkinan akan sama-sama dimainkan saat timnas Spanyol bermain melawan Prancis di laga uji coba pada tanggal 28 Maret besok.

Baca Juga :
  1. Neymar Dinilai Sudah Lebih Baik dari Ronaldo dan Messi
  2. Mancini Sindir Kesulitan Guardiola di Man City
  3. Coutinho Ungkap Kebahagiaan Main bersama Bintang Barca Ini
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter