Diego Simeone Tak Ingin Anaknya Masuk Tim Yang Dia Latih

Rekanbola.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah mengesampingkan kemungkinan untuk mendatangkan anaknya, Giovanni dari Genoa.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi salah satu pemain muda yang bersinar di musim yang tak bagus bagi Genoa saat ini. Sejauh ini, Giovanni telah membuat 11 gol dari 28 pertandingan.

Meskipun ini adalah musim pertamanya bermain di sepakbola Eropa sejak didatangkan dari River Plate, performanya telah membuat namanya dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Namun dalam sebuah wawancara dengan El Pais, Simeone bersikeras bahwa mendatangkan anaknya ke Vicente Calderon sama sekali tak masuk dalam agendanya.

“Ini akan menjadi sebuah pengorbanan yang terlalu besar dan bermain sepakbola tak seharusnya menjadi pengorbanan. Ini hanya sebuah permainan, meskipun dimainkan oleh para profesional,” sambungnya.

“Giovanni telah memiliki tahun yang fantastis di Genoa dan mencetak 11 gol di Italia di tahun pertama adalah tak mudah,” tambahnya.

“Berpikir tentang melihat dia di salah satu tim saya berarti memberinya tanggung jawab yang tak akan baik baginya. Giovanni memiliki kualitas yang saya suka dan dengan usaha dan kerja keras, dia pasti akan menjadi pemain besar, tapi tidak dengan tim saya,” tandasnya.

 

Baca Juga :

  1. Vertonghen: Kejar Chelsea Akan Sulit
  2. Real Madrid B Akan Jadi Lawan Timnas U-22
  3. Timnas U-22 Punya Agenda Uji Coba Lawan Tim Lokal
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter