Digaji Rp 8 Juta Cuma Buat Jaga Kucing, Mau?

Rekanbola-  Sebuah organisasi pecinta kucing tengah mencari seseorang yang bisa merawat kucing-kucing di sebuah pulau kecil di Yunani. Seperti dikutip dari CNBC, Minggu (12/8/2018), God’s Little People Cat Rescue melalui akun Facebooknya mencari pengurus kucing yang akan tinggal di sebuah rumah di Pulau Syros, Yunani.

Lewat Facebooknya, organisasi tersebut menegaskan pekerjaan tersebut bukanlah penawaran yang main-main. Pihaknya menyediakan fasilitas perumahan gratis dan gaji.

“Gajinya adalah € 500 per bulan atau sekitar Rp 8,25 juta (kurs Rp 16.500),” kata Joan Bowell, pendiri dan pemilik tempat penampungan kucing tersebut.

Dalam postingan di Facebook sendiri, disebutkan bahwa gaji rata-rata per bulan di Yunani berfluktuasi sekitar € 1.050 per bulan (rentang Maret 2017-Februari 2018).

Hunian yang ditempati berbentuk rumah kecil modern semidetached dilengkapi taman yang menghadap ke Laut Aegea.

Pekerjaan ini memakan waktu sekitar empat jam sehari dengan aktivitas di antaranya memberi makan, membersihkan kucing, mengobati dan aktivitas perawatan lainnya terhadap 55 ekor kucing yang ada di tempat tersebut.

“Kami terletak di daerah yang terawat baik. Anda pasti akan berkembang dengan baik jika Anda adalah tipe orang yang menghargai alam dan menyukai ketenangan, dan beristirahat dengan nyaman di perusahaan Anda sendiri,” bunyi postingan tersebut.

“Itu artinya, kamu tidak akan pernah merasa kesepian dengan ditemani kucing-kucing itu,” tambahnya.

Bagi Anda yang tertarik, akan ditawarkan komitmen bekerja selama enam bulan dan bisa mendaftar sekarang juga. Sementara wawancara akan dilakukan lewat video online pada akhir Agustus mendatang.

Semakin berpengalaman, maka kesempatan bekerja merawat kucing-kucing di ‘surga kecil’ di Yunani tersebut akan semakin besar.

Baca Juga:   Conte Tak Jadi ke Madrid karena Terlalu Banyak Minta

Postingan tersebut juga mengatakan, berdasarkan pengalaman, pekerjaan ini paling cocok untuk seseorang yang berusia lebih dari 45 tahun. Orang-orang itu dirasa dapat diandalkan, jujur, bekerja praktis dan merawat dengan tulus.

Persaingan untuk mendapatkan pekerjaan ini sendiri diprediksi berat. Dalam postingan terbaru akun Facebook God’s Little People Cat Rescue menunjukkan tanggapan terhadap posting tersebut luar biasa.

Tertarik untuk mencoba?

 

( Sumber : detik.com )