Digempur AS, Huawei Tetap Rilis Smartphone Terbarunya

REKANBOLA – Di tengah situasi sulit yang dihadapi perusahaan, Huawei tetap berupaya meluncurkan produk smartphone terbarunya ke pasaran. Adalah Huawei Maimang 8 yang dikabarkan akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan poster teaser yang beredar, seperti dilansir Rekanbola dari Berbagai Sumber, Selasa (4/6/2019) Maimang 8 akan melenggang pada 5 Juni mendatang. Spesifikasi utama dari ponsel pintar tersebut pun mulai diketahui.

Huawei mengatakan perangkat teranyar itu akan memiliki bentang layar 6,21 inch yang hadir dengan desain layar bergaya water drop.

Berbicara mengenai kameranya, Huawei Maimang 8 dibekali sensor kamera AI 24MP + 16MP + 2 MP. Kamera ini nantinya ditempatkan secara vertikal di sudut kiri atas pada punggung ponsel, di mana salah satu kameranya memiliki jarak dengan yang lainnya.

Sementara soal dapur pacunya, vendor asal China ini belum memberikan konfirmasi. Bila dilihat dari pendahulunya, Maimang 7 ditenagai Kirin 710 SoC. Soal RAM dan ROM, Huawei membekali anggota keluarga anyar Maimang ini dengan konfigurasi RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Sesuai laporan, Maimang 8 akan datang dengan teknologi GPU Turbo yang merupakan teknologi akselerasi grafis yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Ponsel ini hadir dengan jack headphone 3.5mm. Ada juga port micro USB untuk pengisian dan mentransfer data.

Sampai saat ini, Huawei belum menyebutkan berapa harga dari Maimang 8. Harga tersebut tengah dipersiapkan pada acara peluncuran produk tersebut nantinya yang dilangsungkan di China. Disebutkan juga pada kesempatan yang sama, Huawei Mate 30 Lite untuk pasar global akan dirilis.

Baca Juga:   Terkonfirmasi, Galaxy A6 Plus Punya Desain Layar Bezeless