Digosipkan Diincar Real Madrid, Begini Respon Miguel Almiron

REKANBOLA – Gelandang Newcastle United, Miguel Almiron angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Almiron menegaskan bahwa ia sama sekali tidak memikirkan rumor tersebut.

Almiron merupakan salah satu talenta muda yang bergabung dengan Newcastle United di awal tahun lalu. Ia dibeli dari Atalanta United dengan mahar sebesar 20 juta pounds.

Sang pemain sendiri belum membuat gol bagi The Magpies. Namun ia dinilai merupakan salah satu pemain terbaik Newcastle, di mana ia memiliki kreatifitas permainan yang sangat bagus.

Alhasil baru-baru ini beredar kabar bahwa Real Madrid tertarik untuk mendatangkan sang gelandang. Mereka ingin menjadikannya sebagai opsi pengganti Paul Pogba yang diberitakan kesulitan didatangkan oleh El Real di musim panas ini.

Menanggapi rumor tersebut, Almiron menegaskan bahwa ia sama sekali tidak mengetahui mengenai rumor tersebut. “Saya benar-benar tidak mengetahui apapun mengenai itu [Gosip Real Madrid],” ujar Almiron kepada Goal International.

“Saya benar-benar tidak tahu mengenai hal itu. Namun memang benar merupakan sebuah kehormatan bahwa klub sebesar itu tertarik dengan permainan saya.”

“Namun seperti yang sudah saya katakan, bahwa saya tidak mengetahui apapun mengenai hal itu. Sekarang saya hanya fokus untuk Copa America dan juga Newcastle.” tandasnya.

Dongkrak Kreatifitas

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Almiron didatangkan untuk menjadi pengganti Isco di skuat El Real.

Pemain Timnas Spanyol itu diberitakan akan didepak oleh Zinedine Zidane. Sang pemain diyakini performanya telah menurun sehingga ia ingin menggantikannya dengan pemain lain.

Almiron sendiri diberitakan bisa didapatkan dengan mahar transfer sekitar 50 juta pounds pada musim panas ini.

Baca Juga:   Lampard Yakin John Terry Akan Jadi Pelatih Hebat