Digosipkan ke Juventus, Emre Can Siap Bertahan di Liverpool

Rekanbola – Sebuah angin segar datang bagi Liverpool. Gelandang mereka, Emre Can menyatakan siap memperpanjang kontraknya di Merseyside setelah diisukan akan pergi ke klub lain.

Gelandang 23 tahun ini memang santer dikabarkan akan pergi dari Anfield sejak musim panas yang lalu. Hal ini dikarenakan sang pemain tidak kunjung memperpanjang kontraknya di Liverpool yang akan habis pada musim panas nanti.

Can sendiri disebut-sebut akan memperkuat juara Serie A, Juventus. Pihak Si Nyonya Tua sendiri juga sudah beberapa kali secara terbuka menyatakan ketertarikan mereka terhadap mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Can sendiri menepis kabar bahwa ia sudah mantap hengkang dari Liverpool, di mana ia menyebut ia siap memperpanjang kontrak di Merseyside. “Saya belum setuju pindah ke Juventus atau ke manapun,” buka Can kepada Telegraph.

“Saat ini saya berbicara dengan semua klub dan tentu saja saya juga berbicara dengan Liverpool. Mengapa tidak? Saya masih terikat kontrak di sini.”

“Klub ini adalah klub yang luar biasa. Apa lagi yang bisa saya katakan? Biarlah agen saya yang mengurus sisanya. Saya hanya perlu fokus ke performa dan permainan saya. Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk tim ini.” tandas pemain Timnas Jerman tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Kisah Penyandang Disabilitas yang Pertama Kali Menonton Timnas Indonesia