Dihantui arwah korban yang dibunuhnya, pria mendalami ilmu kebal menyerahkan diri

Rekanbola – Seorang pria yang sedang mendalami ilmu kebal di Bekasi, Jawa Barat digelandang ke Mapolsek Cikarang Selatan, Senin (17/9). Pasalnya, pria bernama Akim alias Arab (24) pernah membunuh pengendara sepeda motor sebagai syarat menjadi orang kebal.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Jefri mengatakan, tersangka diserahkan oleh majikkannya di Cikarang Pusat ke kepolisian setempat. Sebab, selama ini tersangka mengakui dihantui korban setelah membunuhnya.

“Tersangka sudah kami tahan, dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” kata Jefri di Cikarang, Senin (17/9).

Jefri menuturkan, peristiwa pembunuhan terjadi pada Senin dini hari 27 November 2017 lalu. Korbannya, Rudini (29), mengalami luka bacok di punggung akibat disabet sebilah celurit besar oleh tersangka.

“Korban tengah pulang kerja mengendarai sepeda motor, tiba-tiba dari belakang ada orang tak dikenal menyabetkan sebilah celurit,” ujarnya.

Korban tersungkur ke aspal ditinggalkan begitu saja. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Budi Asih, namun nyawanya tak dapat diselamatkan. Polisi yang mendapat laporan sempat kesulitan dalam menyelidiki kasus ini.

“Kami sudah berupaya untuk mengungkap dengan memintai keterangan saksi-saksi di lokasi. Namun, kesulitan untuk mengidentifikasi pelakunya,” ujarnya.

Lama tak tertangkap, rupanya tersangka ketakutan. Pasalnya, setiap hari bermimpi dihantui oleh korbannya yang tewas akibat sabetan senjata tajam. Tersangka lalu mengakui perbuatannya kepada majikannya.

“Tersangka melakukan perbuatannya bukan karena ingin mengambil harta korban, namun dikarenakan adanya wangsit jika ingin kebal harus menganiaya sebanyak tujuh orang, dan menghisap darahnya,” ujarnya.

Baca Juga:   Wanita di Bandung Diduga Dibunuh, Polisi: Ada 23 Luka Tusuk