Dihujat karena Lip Sync, Via Vallen Dapat Dukungan dari Rossa

Rekanbola –  Netizen seakan tak pernah puas dengan pernyataanVia Vallen soal alasannya lip sync di Pembukaan Asian Games 2018. Tapi Via justru didukung oleh rekan sesama musisi.

Ia adalah Rossa yang kebetulan juga menjadi penampil di momen tersebut. Diketahui, Rossa juga melakukan teknik lip sync di Pembukaan Asian Games 2018.

Lewat Instagram, Selasa (21/8/2018), Rossa pun menyampaikan dukungannya kepada Via Vallen. Ia menyebut ikut bangga karena Via Vallen sudah mampu menyanyikan lagu tema resmi Asian Games 2018.

 

Baca Juga : Pertama Kali Main Film Horor, Olla Ramlan Dapat Adegan di Ranjang

 

Lebih dari itu, Rossa juga fokus ke genre musik yang selama ini diusung Via Vallen. Menurutnya wanita 26 tahun itu sukses mengangkat kembali musik dangdut.

“Dear Via @viavallen , salut sama kamu, terpilihnya kamu menyanyikan lagu song theme adalah menjadi bukti dangdut is the music of my country hehee. Selamat Via,” tulis Rossa.

Bicara soal teknik lip sync yang dilakukan Via Vallen dan dirinya, Rossa menyebut hal itu memang diperlukan pada acara sebesar Pembukaan Asian Games 2018.

“Iyaa Memang dibutuhkan untuk lipsync karena secara teknis tidak memungkinkan untuk nyanyi live,” jelas Rossa disertai emoticon tersenyum.

(www.detik.com)

Baca Juga:   Beda Dengan Kasus Hilda-Kriss Hatta, Angela Tee Jujur Soal Kisah Tragis Pernikahan Demi Pacar Tampan