Dihujat Usai Pemer Foto Nangis, Jeon Somi Berikan Penjelasan Alasan Berurai Air Mata

REKANBOLA – Jeon Somi akhirnya berhasil debut solo setelah menunggu sekian lama. Dari bubarnya IOI hingga pindah agensi dari JYP Entertainment hingga ke The Black Label yang merupakan anak agensi milik YG Entertainment, Jeon Somi akhirnya mengeluarkan single solo sendiri.

Perjuangan yang panjang itulah yang kemudian membuat Jeon Somi tak kuasa menahan haru ketika berhasil debut. Bahkan lewat akun SNS-nya, idol blesteran ini sempat mengunggah fotonya menangis dan memperlihatkan pada semua penggemarnya.

Sayangnya banyak yang justru memberikan hujatan dan mengatakan Jeon Somi hanya mencari perhatian saja. Hal tersebut juga tak lepas dari banyaknya skandal yang kini sedang menyeret nama agensinya YG Entertainment yang mau tak mau berdampak pada para artisnya juga.

Saat tampil di acara radio “Two O’Clock Date with Ji Suk Jin” bersama Lee Hi, Jeon Somi mengatakan alasannya menangis. “Aku sangat bahagia berpikir aku akhirnya bisa debut. Lalu setelah showcase aku melihat musik videoku dan mataku seperti langsung berair,” ujar Jeon Somi.

Jeon Somi juga menambahkan bahwa sudah panjang perjalanan yang harus dilaluinya hingga saat ini dan semuanya ada suka dan ada duka. “Aku berpikir bagaimana malangnya diriku dan aku memikirkan bagaimana aku sangat menderita sampai sekarang ini,” tandasnya.

 

Baca Juga:   5 Artis Cantik Korea Dengan Tato Di Tubuh