Dihukum Satu Laga, Ronaldo Bisa Reuni dengan Manchester United

Rekanbola – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapatkan kartu merah kala melawan Valencia di Liga Champions pekan lalu. Tetapi, pemain asal Portugal tersebut hanya dikenakan larangan tampil sebanyak satu pertandingan saja.

Laga kontra Valencia yang berlangsung pekan lalu itu mengundang perhatian publik. Pasalnya, Ronaldo yang kala itu hanya memegang rambut bek Valencia, Jeison Murillo, langsung diganjar kartu merah oleh wasit.

Insiden tersebut lantas membuat publik berspekulasi mengenai hukuman yang akan diterimanya. Banyak yang meyakini bahwa Ronaldo bisa mendapatkan larangan bermain sebanyak tiga pertandingan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Bisa Lawan MU

Dugaan tersebut tidak menjadi kenyataan. Baru-baru ini, UEFA mengetuk palu dan menyatakan bahwa eks penggawa Real Madrid itu hanya diganjar hukuman larangan bermain sebanyak satu pertandingan saja.

Itu artinya, Ronaldo punya kesempatan untuk tampil menghadapi klub lamanya, Manchester United. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung pada bulan depan di Old Trafford dan November di Juventus Stadium.

Hukuman larangan tampil tersebut membuat Ronaldo hanya absen kala menghadapi wakil Swiss, Young Boys. Partai itu akan digelar pada hari Selasa (2/10) pekan depan.

 

Reuni Ronaldo

Banyak yang menyayangkan jika Ronaldo dilarang tampil kala menghadapi MU. Sebab, laga itu sendiri akan menjadi ajang reuni bagi The Red Devils dan sang penyerang itu sendiri.

Seperti yang diketahui, MU merupakan tempat Ronaldo membesarkan namanya. Ia diboyong dari Sporting Lisbon pada tahun 2003, di mana dirinya masih berusia cukup belia.

Ia meninggalkan The Red Devils pada tahun 2009 untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Tahun 2013 merupakan terakhir kalinya Ronaldo menginjakkan kaki di Old Trafford, di mana dirinya saat itu mengantar Los Merengues menang atas MU dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga:   Lyon: Dembele Tidak Dijual, MU!