Diincar Barca, Wonderkid Ajax Ini Minta Bantuan Raiola

Rekanbola –  Klub Belanda, Ajax Amsterdam terancam kehilangan bakat mudanya, Matthijs de Ligt. Bek muda mereka itu kabarnya sangat bernafsu untuk pindah ke Barcelona sehingga ia minta tolong kepada Mino Raiola untuk mewujudkan transfer tersebut.

De Ligt bisa dikatakan sebagai salah satu bakat besar di Eredivisie musim ini. Di usianya yang masih menginjak 18 tahun ia selalu menjadi starter di lini pertahanan Ajax di ajang Eredivisie.

Bakat besar De Ligt sendiri kabarnya menarik perhatian Barcelona. Juara La Liga itu ingin menyiapkan sang pemain untuk menjadi pengganti Gerard Pique yang performanya mulai termakan usia.

Dilansir dari De Telegraaf, De Ligt kabarnya tertarik dengan pinangan Barcelona tersebut. Namun pihak klub sudah menyatakan dengan terbuka tidak akan melepaskan talenta besar mereka itu dalam waktu dekat.

De Ligt sendiri kabarnya tidak mampu meyakinkan manajemen Ajax untuk melepasnya. Untuk itu ia dikabarkan meminta tolong kepada super agen, Mino Raiola yang terkenal sebagai negosiator ulung untuk mewujudkan transfer ini.

Raiola sendiri saat ini memiliki hubungan yang kurang baik dengan Ajax. Pasalnya saat ini ia tengah mengusahakan wonderkid Ajax lainnya, Patrick Kluivert untuk hengkang di musim panas nanti setelah ada banyak tawaran yang masuk untuk putra legenda Barcelona tersebut.

De Ligt sendiri masih terikat kontrak di Ajax hingga tahun 2021. Namun ia dikabarkan sudah memantapkan hati untuk pindah demi mematangkan permainannya.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Karena Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba Lebih Condong ke Real Madrid Daripada Barcelona