Diincar Man City, Jorginho Hanya Dapat Kesempatan Sekali Seumur Hidup

REKANBOLA – Target Manchester City, Jorginho mengatakan bahwa dia bahagia dan ingin tetap tinggal di Napoli. Tapi agen sang pemain tidak menampik bahwa kesempatan hengkang ke Man City mungkin hanya akan terjadi sekali seumur hidup.

Pada beberapa bulan terakhir, Man City memang dikabarkan terus berusaha mengejar tanda tangan Jorginho. Hambatan transfer tersebut yang pertama adalah Man City yang kesulitan memenuhi harga sang pemain yang ditetapkan Napoli.

Joao Santos sebagai agen Jorginho pun menegaskan bahwa sampai saat ini kliennya masih bahagia di Napoli. Tetapi karena ada pembicaraan transfer dengan Man City, hingga kini Jorginho belum berbicara soal perpanjangan kontrak dengan Napoli.

 

Baca Juga :

 

Sekali Seumur Hidup

Dikatakannya, Jorginho tidak mau mengambil keputusan gegabah terkait masa depannya. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan negosiasi ini berjalan lambat.

“Jorginho bahagia di Napoli, tapi saat ini ada negosiasi dengan Manchester City dan karena inilah kami belum berbicara soal kontrak baru,” ungkap Santos di fourfourtwo.

“Kami berbicara soal pemuda yang menarik Man City untuk memberikan penawaran terbaik seumur hidupnya.”

 

Tak Akan Sedih Jika Gagal

Kendati godaan Man City sebagai juara Premier League begitu kuat, namun sang agen tetap yakin bahwa Jorginho tidak akan kecewa jika pada akhirnya transfer tersebut tidak terwujud dan dia harus tetap merumput di Napoli.

“Tetapi ketahuilah, dia tidak akan sedih jika dia tetap di Napoli. Di Napoli pemuda ini bahagia dan melakukannya dengan baik,” pungkas dia.

Baca Juga:   KPK: Eni Saragih Diduga Terima Rp 4,5 M Terkait Proyek PLTU Riau-1

 

(Sumber : BOLA.NET)