Diincar Manchester United, Real Madrid Pasang Harga Selangit Untuk Toni Kroos

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Manchester United bakalan kesulitan untuk mendapatkan Toni Kroos pada musim panas ini. Real Madrid selaku pemilik sang pemain kabarnya mematok harga setinggi langit untuk sang pemain.

Musim lalu Manchester United gagal meraih gelar Premier League. Mereka kalah 19 poin dari Manchester City yang menjadi juara Liga Inggris musim lalu.

Salah satu upaya bagi Mourinho untuk memangkas ketertinggalan dari City adalah dengan mendatangkan pemain-pemain top ke Old Trafford. Mourinho berharap ia punya skuat yang lebih bagus agar bisa meruntuhkan dominasi City.

Dilansir dari media Spanyol Don Balon, Jose Mourinho sudah punya target yang ingin ia kejar di musim panas ini. Ia ingin mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid.

Target Lama

Target Lama

Jose Mourinho sendiri merasa menambah amunisi di lini tengah mereka cukup penting musim depan, dan Toni Kroos dirasa bisa meningkatkan performa lini tengah setan merah musim depan.

Manchester United sendiri memang sudah cukup lama digosipkan meminati Toni Kroos. Mereka bahkan sudah mencoba mengejar sang pemain semenjak ia masih menjadi pemain Bayern Munchen.

Pada musim panas ini Mourinho bertekad untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford agar musim depan mereka bisa menjadi juara.

Harga Selangit

Harga Selangit

Real Madrid sendiri sadar betul bahwa pemain mereka diincar oleh Manchester United. Oleh karenanya mereka akan memagari sang pemain dari niatan setan merah tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Madrid sudah menetapkan harga jual Kroos. Gelandang Jerman itu dihargai dengan nilai transfer bernilai 107 juta pounds.

Nilai ini tentu cukup besar di bursa transfer musim panas ini, sehingga United harus berpikir dua kali untuk merekrut sang pemain ke Old Trafford.

Sepi Belanja

 Sepi Belanja

United sejauh ini baru mendatangkan 3 pemain saja ke Old Trafford. Mereka mendatangkan Diogo Dalot, Fred dan Lee Grant ke tim utama Manchester United musim ini.

Baca Juga :