Diincar Mourinho, Skriniar Tegaskan Bahagia di Inter Milan

Rekanbola – Bek Inter Milan, Milan Skriniar mengaku bangga mendengar rumor ketertarikan Jose Mourinho pada dirinya. Kendati demikian, saat ini dia menjaga komitmen penuh dengan Inter Milan dan bahagia bermain di sana.

Beberapa waktu lalu, Mourinho memang mengakui ketertarikannya pada Skriniar. Saat itu Mourinho berbicara langsung pada Fabio Capello dan menjelaskan minatnya.

Skriniar pun merasa bangga diincar oleh pelatih sekelas Mourinho. Baginya, Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia yang sudah memenangkan banyak gelar juara.

Skriniar tak mau menutup kemungkinan meninggalkan Inter suatu saat nanti. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

 

Pelatih Terbaik

Menurut Skriniar, Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, tak terbantahkan lagi. Dia bangga diincar Mourinho dan mengaku tak paham kenapa banyak kritik yang menyerang mantan pelatih Inter itu.

“Ketika pelatih seperti Mourinho mengatakan dia mencari pemain seperti saya, rasanya selalu baik,” kata Skriniar di tribalfootball.

“Namun saya tak tahu kenapa suara-suara ini [kritik Mourinho] selalu ada meskipun dia adalah salah satu pelatih paling tersohor, terbaik dan pelatih hebat di dunia, yang saya kira memang benar.”

 

Bahagia di Inter

Meski demkian, Skriniar mengaku bahagia di Inter dan di kota Milan, setidaknya untuk saat ini. Dia tidak pernah berpikir meninggalkan klub yang membesarkan namanya tersebut.

“Namun saya bermain untuk Inter dan saya bahagia di sini. Saya bahagia di Milan, ini kota yang fantastis.”

“Ketika orang tua atau teman-teman saya datang ke sini, kami mengitari kota dan saya gembira serta tenang, dan ketika hasil pertandingannya bagus, itu lebih baik lagi,” tutup dia.

Baca Juga:   Intip Diskon Honda CBR di Akhir 2018