Diincar MU dan Madrid, Begini Tanggapan Sergej Milinkovic-Savic

REKANBOLA – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic kembali angkat suara mengenai rumor transfer dirinya. Sang pemain menyebut ia belum akan memutuskan masa depannya dalam waktu dekat ini, di mana ia cenderung ingin bertahan di Lazio.

Nama SMS mulai mencuat ke permukaan tahun lalu. Ia menunjukan performa yang impresif di lini tengah Lazio sehingga Lazio menjadi salah satu tim papan atas Liga Italia saat ini.

Berkat kecemerlangannya itu, Ia turut dipanggil ke Timnas Serbia untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak mampu berbuat banyak untuk mencegah Serbia tersingkir dari fase grup.

SMS yang kini sudah menyelesaikan Piala Dunia 2018 mengaku butuh waktu untuk memikirkan masa depannya. “Untuk saat ini saya butuh banyak istirahat,” ujarnya kepada Mediaset Premium.

 

Baca Juga :

 

Cinta Lazio

Sang gelandang mengakui bahwa ia masih ingin membela Lazio dan ia akan senang jika bisa bertahan di sana lebih lama lagi.

“Saat ini saya akan pulang ke Roma dan beristirahat.”

“Saya akan senang sekali jika saya bertahan di Lazio, karena saya ingin bertahan di sana dan saya masih memiliki kontrak di klub itu.”

 

Buka Peluang

Meski bahagia di Lazio, Sang gelandang tidak menutup kemungkinan jika ia harus pindah pada musim panas ini.

“Saya membaca semua rumor mengenai diri saya di media massa dan setiap hari ada cerita yang berbeda mengenai saya.”

“Sejauh ini saya belum memikirkan apapun mengenai masa depan saya. Pertama-tama saya akan beristirahat terlebih dahulu lalu kita lihat apa yang akan terjadi nanti.” tandasnya.

Baca Juga:   Vanessa Angel Akhirnya Menerima Lamaran Seorang Polisi, Ini Alasannya

 

Harga Mahal

Lazio sendiri kabarnya tidak akan melepaskan SMS dengan murah pada musim panas ini. Mereka menuntut sekitar 150 juta Euro untuk gelandang 23 tahun tersebut.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)