Diincar Real Madrid dan Barcelona, Bos PSG Persimis Adrien Rabiot Bertahan

REKANBOLA – Pelatih PSG, Thomas Tuchel kembali angkat suara mengenai situasi transfer Adrien Rabiot. Tuchel mengakui sang gelandang kecil kemungkinan akan bertahan di PSG musim depan.

Rabiot sendiri merupakan salah satu pemain muda yang bersinar di PSG. Produk akademi Les Parisien itu mampu menembus tim utama PSG yang dipenuhi oleh bintang-bintang top dunia.

Performa apik Rabiot di lini tengah PSG mengundang minat sejumlah klub top Eropa. Adalah Barcelona dan Real Madrid yang dikabarkan aktif mengejar jasa Rabiot pada musim panas ini.

Tuchel sendiri mengakui bahwa kecil kemungkinan bahwa Rabiot bertahan di PSG. “Saya tidak yakin dia [Rabiot] akan bertahan,” ujar Tuchel kepada Canal Plus.

Seperti apa situasi transfer Rabiot saat ini? Simak pernyataan lengkap Tuchel di bawah ini.

Ingin Bertahan

Ingin Bertahan

Tuchel percaya bahwa Rabiot akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sehingga ia berharap sang gelandang tidak pergi dari Parc Des Princes pada musim panas ini.

“Sejujurnya saya sangat ingin Adrien bertahan, namun semua keputusan berada di tangannya sendiri.”

“Dia memiliki potensi yang luar biasa dan ia masih bisa jauh lebih baik lagi. Dia bisa menjadi pemain top dunia, namun dia harus bertahan bersama kami.” tandasnya.

Situasi Terjepit

Situasi Terjepit

PSG sendiri memang berada dalam posisi yang tidak berdaya mengenai situasi transfer Rabiot. Pasalnya sang pemain kontraknya akan segera habis di ibukota Prancis tersebut.

Kontrak Rabiot sendiri akan habis pada musim panas tahun depan. Sejauh ini sang pemuda sudah beberapa kali menolak tawaran kontrak baru dari PSG untuk dirinya.

Jika PSG gagal meyakinkannya bertahan, maka mereka akan kehilangannya secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan. Untuk itu menjualnya menjadi opsi terbaik yang bisa diambil Les Parisien pada musim panas ini.

Baca Juga:   Ketimbang Willian, Barcelona Lebih Pilih Kejar Kante

Mahar Transfer

Mahar Transfer

Meski kontraknya masih tersisa satu tahun, baik Barcelona maupun Real Madrid harus menggelontorkan uang yang cukup besar untuk sang pemain. Mereka kabarnya harus memberikan uang sebesar 50 juta Euro untuk membawa sang gelandang ke Spanyol musim depan.

Baca Juga :