Diincar Real Madrid, Harry Kane Katakan Tidak

Rekanbola – Impian Real Madrid untuk merekrut Harry Kane bakalan sulit terealisasi. Sang pemain dikabarkan sama sekali tidak tertarik untuk pindah ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Sosok Harry Kane memang sudah menjelma menjadi predator baru di jagad sepakbola Inggris. Selama tiga tahun terakhir, ia konsisten mencetak di atas 30 gol sehingga ia dipercaya menjadi kapten Timnas Inggris.

Performa apik Kane ini tentu membuat para tim-tim top Eropa tertarik untuk menginginkannya. Salah satu nama yang selama satu tahun terakhri dihubungkan dengan Kane adalah Real Madrid.

Namun dilansir Don Balon, Kane nampaknya tidak akan pindah ke Spanyol dalam waktu dekat. Kapten Timnas Inggris itu kabarnya menolak tawaran El Real baru-baru ini.

Seperti apa situasi transfer Kane saat ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Hidupkan Minat

Menurut laporan tersebut, Harry Kane sudah cukup lama dihubungkan dengan Real Madrid. Bahkan Zinedine Zidane pernah dirumorkan tertarik melatih Kane.

Meski tidak ada pergerakan nyata di era Zidane, Lopetegui dikabarkan akan menghidupkan kembali minat Madrid bagi Kane. Ia disebut ingin membawa Kane ke Santiago Bernabeu secepatnya.

Ia percaya Kane bisa menjadi mesin gol baru Real Madrid menggantikan Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus di musim panas kemarin. Untuk itu Lopetegui akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan sang pemain.

 

Tidak Tertarik

Meski Real Madrid benar-benar serius untuk mendatangkan Kane, namun sang pemain dikabarkan sama sekali tidak tertarik untuk pindah ke Real Madrid.

Kane kabarnya masih mencintai Tottenham Hotspur. Untuk itu ia ingin bertahan dan menjadikan The Lillywhites juara Liga Inggris di masa depan.

Baca Juga:   Ibrahimovic: Trofi Premier League Lebih Penting daripada Sepatu Emas

Selain itu Kane juga tertarik untuk memecahkan rekor gol Alan Shearer di Inggris. Untuk itu ia percaya bertahan di London utara merupakan opsi yang terbaik untuk karirnya.

 

Tidak Dijual

Pihak Tottenham sendiri juga dipastikan akan menggagalkan rencana Madrid meminang Kane. Mereka menilai Kane adalah pemain terbaik mereka sehingga mereka akan mati-matian mempertahankan sang striker.