Diinginkan Kembali Oleh Real Madrid, Begini Tanggapan Mario Hermoso

Rekanbola – Bek Espanyol, Mario Hermoso angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Hermoso mengaku tidak tahu menahu mengenai ketertarikan tersebut.

Bek 23 tahun ini memang tengah mencuri perhatian publik Spanyol. Semenjak pindah ke Espanyol musim lalu, ia menjelma menjadi pemain reguler di tim utama Los Periquitos.

Performanya yang apik dalam menggalang pertahanan Espanyol menarik perhatian Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu tertarik untuk memulangkan Hermoso ke Bernabeu, di mana sang pemuda ini merupakan jebolan akademi Madrid.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Hermoso mengaku tidak tahu tentang adanya minat Real Madrid terhadap dirinya. “Saya benar-benar tidak tahu jika ada ketertarikan Real Madrid kepada saya,” buka Hermoso kepada Cadena Ser.

 

Belum Mau Beranjak

Namun ketika ditanyai mengenai kemungkinan ia kembali ke Ibukota Spanyol, Hermoso enggan terlalu banyak berspekulasi.

Ia menyebut bahwa saat ini fokus utamanya hanya untuk bermain bagi Espanyol dan ia tidak memikirkan rumor-rumor tersebut.

“Saya tidak mau memikirkan itu [Rumor ke Madrid], karena saya sangat senang berada di Espanyol.” tandasnya.

 

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, pihak Real Madrid benar-benar ingin memulangkan Hermoso ke Bernabeu. Hal ini dikarenakan mereka tengah kekurangan amunisi untuk lini pertahanan mereka.

Sejauh ini Madrid hanya mengandalkan duet Raphael Varane dan Sergio Ramos di jantung pertahanan mereka. Namun kedua bek tangguh ini tidak punya pelapis yang sepadan sehingga mereka mulai mencari-cari bek baru untuk tim mereka.

Pelatih baru Real Madrid, Santiago Solari merupakan pelatih Hermoso di tim Castilla El Real. Ia merasa sang pemuda punya bakat untuk bermain di tim utama Madrid sehingga ia menginginkan mantan anak asuhnya itu kembali ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga:   Keita Akui Ingin Main di Inter Milan Sejak Kecil

 

Performa Apik

Hermoso tercatat menjadi starter di 12 pertandingan Espanyol di La Liga, di mana ia sudah mengemas 2 gol untuk tim asal Catalunya tersebut.