Diisukan Dekat Sampai Liburan Bareng Ke Bali, Luna Maya Kembali Gombali Faisal Nasimuddin

REKANBOLA – Kehidupan pribadi aktris cantik Luna Maya memang kerap disorot publik. Setelah putus dari mantan kekasih, Reino Barack, Luna memang belum memiliki gandengan baru. Namun, tampaknya Luna tengah dekat dengan seorang pengusaha tajir asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Diketahui, Faisal merupakan putra konglomerat Malaysia sekaligus pemilik Naza Group, Tan Sri S. M. Nasimuddin. Pria berusia 39 tahun ini sebelumnya sudah pernah menikah dan bercerai pada tahun 2016 silam. Dari pernikahannya, Faisal dikaruniai oleh dua orang putra. Kedua anaknya bernama Fawwaz dan Faiz.

Luna dan Faisal juga dikabarkan telah menjalin hubungan yang cukup dekat hingga menyempatkan diri untuk berlibur bersama di Bali. Hal ini dapat dilihat dari unggahan media sosial keduanya yang membagikan momen sunset di Pulau Dewata pada waktu yang sama.

Tak hanya itu, beberapa kali, Luna juga kepergok meninggalkan komentar bernada menggoda di media sosial sang duda. Baru-baru ini, aktris film “Asmara Dua Diana” ini kembali terciduk meninggalkan komentar bernada menggoda di unggahan Faisal.

Faisal mengunggah foto tampannya mengenakan setelan jas berwarna biru tua. Luna pun langsung mengomentari foto tersebut. “@faisalnasimuddin uhukk,” tulis Luna.

Sebuah akun gosip meminta pendapat warganet tentang hubungan Luna dan Faisal. Akun tersebut ingin tahu apakah warganet mendukung jalinan asmara itu atau tidak.

Uhuk uhuk, yang dikabarkan dekat dengan mbak bulan ini,” tulis akun gosip itu. “Yey or ney?

Tak perlu waktu lama, warganet langsung memberikan reaksi mereka. Tanpa disangka, tidak sedikit warganet yang ternyata menunjukkan dukungannya untuk Luna dan Faisal. Sebagian warganet berharap Luna dapat menemukan kebahagiaannya lewat Faisal.

Baca Juga:   Beberkan Proses Casting, Iko Uwais Sempat Kaget Diminta Telanjang untuk 'Mile 22'

Semoga tidak menyakitkan kayak yg kemarin2. Yeeey pokoknya mbak bulan bahagia,” tulis akun @si***ni. “Yey aja gua mah, kalo uda pacaran sing penting jangan lama2 pacarannya, ntr ditikung kawan lg,” komentar akun @me***wi.

Liburan bareng di Bali juga,” tulis akun @mu***89. “Yeay bengeet,” komentar akun @fo***en.